MITRA VALORA NEWS

Senin, 2019-10-21 19:14 WIB

Pimpinan DPRD Tanahdatar 2019-2014 dan Saidani Dilantik

<p>Pimpinan DPRD Tanahdatar 2019-2014 dan Saidani Dilantik<p>

VALORAnews - Ketua DPRD Tanahdatar, Roni Mulyadi Dt Bungsu dan Wakil Ketua Anton Yondra serta Anggota DPRD Saidani berikrar di hadapan tamu undangan....

Padang Raih Indonesia Awards 2019 Kategori Peningkatan Kualitas Air Minum

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 04-10-2019 | 07:46 WIB | 94 klik | Kota Padang
<p>Padang Raih Indonesia Awards 2019 Kategori Peningkatan Kualitas Air Minum<p>

Wali Kota Padang, Mahyeldi bersama Hendra Pebrizal (Dirut PDAM Padang) foto bersama usai menerima Indonesia Awards 2019 terkait inovasi dalam peningkatan kualitas air minum, Kamis malam (3/10/2019) di Jakarta. (humas)

VALORAnews - Wali Kota Padang, H Mahyeldi menerima Indonesia Awards 2019. Penghargaan ini terkait inovasi dalam peningkatan kualitas air minum. Award ini diserahkan Ketua Bawaslu RI, Abhan pada Mahyeldi, Kamis malam (3/10/2019).

Dikatakan Mahyeldi, PDAM Padang terus berupaya melakukan pembenahan jaringan sumber air. Namun, jaringan masih zaman Belanda, maka harus ada investasi besar. Secara bertahap, jaringan PDAM Padang akan disempurnakan. Berkaitan untuk mendukung pembenahan kesedian air bersih. Pemerintah kota Padang mengajak pihak ketiga untuk berinvestasi.

"Pada 2019 ini, Pemko Padang telah melakukan kerja sama dengan pihak ketiga, mudah-mudahan ada percepatan nantinya penyediaan air bersih menjadi air minum untuk masyarakat kota Padang," terang Mahyeldi.


Menurut dia, tersedianya air bersih jadi air minum adalah tugas dan tanggung jawab pemerintah. Tersedianya air bersih, akan menjamin kesehatan masyarakat. Oleh sebab itu, dari tahun-ketahun, Pemko Padang terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

"Pemko Padang melakukan pembenahan dalam rangka untuk menjadikan kota Padang menuju kota internasional. Maka, ketersediaan air bersih jadi air minum, prioritas utama untuk bisa dihadirkan kepada masyarakat dan pengunjung," terangnya.

Penghargaan Indonesia Awards 2019 diberikan kepada pemerintah Kota Padang adalah berkat kerja keras dan kekompakan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik seperti PUPR Padang.

Indonesia Awards 2019 ini penjurianya dipilih berdasarkan kriteria tertentu, melalui berbagai seleksi ketat dibidang yang digeluti, berinovasi, berkomitmen dan dirasakan manfaatnya serta berpengaruh berdampak kepada publik.

Penghargaan ini diterima Mahyeldi di Concert Hall iNews Center Kebon Sirih. Mahyeldi didamping Ketua TP-PKK Padang, Arneli Bahar, Direktur Utama PDAM Padang, Hendra Pebrizal dan Tafrizal (Kasubag Publikasi Humas Pemko Padang).

Selain itu, Mahyeldi termasuk nominator kepala daerah terbaik dalam bidang pembangunan di tingkat nasional. Dikesempatan itu, Mahyeldi meminta MNC Gruop (iNEWS TV), menggelar Indonesia Award di Padang. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Metro

Berita Kota Padang