MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-11-14 15:55 WIB

Gempabumi Tektonik 4,8 SR Mengguncang Wilayah Padang

<p>Gempabumi Tektonik 4,8 SR Mengguncang Wilayah Padang<p>

VALORAnews - Gempabumi tektonik berkekuatan 4,8 skala richter (SR), mengguncang wilayah Padang dan sekitarnya, Kamis (14/11/2019) pukul 15.04 WIB....

Ziarah Tandai HUT ke-55

Kader Partai Golkar Mesti Perjuangkan Aspirasi dan Melayani

AI Mangindo Kayo | Minggu, 20-10-2019 | 20:48 WIB | 99 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kader Partai Golkar Mesti Perjuangkan Aspirasi dan Melayani<p>

Ketua Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim meletakan karangan bunga pada ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong Padang, Ahad (20/10/2019). Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar ke-55 tahun pada 2019 ini (aguswanto/valoranews)

VALORAnews -- Hari jadi ke-55 tahun Partai Golkar tingkat Sumbar, ditandai dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Lolong Padang, Ahad (20/10/2019). Ziarah yang diawali dengan upacara ini, dipimpin Ketua Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan dalam rangka peringkatan HUT Golkar," sebut Hendra usai ziarah pada wartawan.

Dikatakan, ziarah ke TMP ini, serentak dilaksanakan Partai Golkar mulai pusat hingga seluruh daerah di tanah air. Untuk tingkat provinsi Sumbar, terangnya, diikuti unsur pengurus provinsi, unsur organisasi pendiri, sayap partai serta kader dan simpatisan lainnya.


"Ziarah ini merupakan bentuk mengenang jasa pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang dinikmati penerus bangsa saat ini. Sehingga, pengurus dan kader Partai Golkar bisa mengenang jasa pahlawan bangsa," tutur Hendra.

Hari jadi Partai Golkar ke-55 ini, Hendra mengharapkan seluruh kader, semakin solid. "Diharapkan pada kader Golkar baik di eksekutif maupun legislatif, untuk bisa bekerja memperjuangkan aspirasi dan melayani masyarakat," tegas Hendra. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar