MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2019-11-21 18:09 WIB

Masuk Pantai Air Manis dan Gunung Padang Gunakan Gunakan Brizzi Mulai Besok

<p>Masuk Pantai Air Manis dan Gunung Padang Gunakan Gunakan Brizzi Mulai Besok<p>

VALORAnews - Dinas Pariwisata Padang memberlakukan pembayaran sistem non tunai atau menggunakan kartu Brizzi untuk retribusi masuk objek wisata...

Saidani Ucapkan Sumpah Janji jadi Wakil Ketua DPRD Tanahdatar

AI Mangindo Kayo | Senin, 04-11-2019 | 21:21 WIB | 113 klik | Kab. Tanah Datar
<p>Saidani Ucapkan Sumpah Janji jadi Wakil Ketua DPRD Tanahdatar<p>

Kepala Pengadilan Negeri Tanahdatar, Purnomo Hadiyarto mengambil sumpah jabatan sebagai wakil ketua DDPR Tanahdatar pada Saidani, para rapat paripurna yang digelar, Senin (4/11/2019). (jhen rahmad/valoranews)

VALORAnews - Anggota Fraksi PKS DPRD Tanahdatar, Saidani diambil sumpahnya sebagai wakil ketua DPRD periode 2014-2019, di gedung DPRD Tanahdatar, Senin (4/11/2019). Pelantikan ini melengkapi struktur pimpinan DPRD yang dilantik pada Oktober 2019 lalu.

Rapat paripurna dengan agenda pelantikan ini, dibuka Ketua DPRD Tanahdatar, Rony Mulyadi Dt Bungsu didampingi Anton Yondra (Wakil Ketua) dan sekretaris dewan serta dihadiri anggota DPRD Tanahdatar, wakil bupati, Forkompimda, Kepala-Kepala OPD, Rektor IAIN Batusangkar, Bundo Kanduang, Camat dan Wali Nagari se Kabupaten Tanahdatar serta tamu undangan.

Setelah pembacaan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat oleh Sekwan, Elizar, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah wakil pimpinan DPRD oleh Kepala Pengadilan Negeri Tanahdatar, Purnomo Hadiyarto.


Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tanadatar, Zuldafri Darma mengucapkan selamat kepada Saidani. "Selamat atas telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan janji Bapak Saidani sebagai wakil pimpinan DPRD Tanahdatar masa jabatan 2019-2024," ucapnya.

Dengan telah dilaksanakannya pengucapan sumpah sebagai pimpinan DPRD Tanahdatar masa jabatan 2019-2024, terang dia, maka lengkaplah unsur pimpinan DPRD Tanahdatar masa jabatan lima tahun kedepan.

"Hubungan kemitraan antara DPRD dan pemerintah daerah harus tetap berjalan dengan penuh rasa kebersamaan dengan komitmen yang kuat untuk kemajuan daerah. Kami berharap kiranya hubungan selama ini mampu kita tingkatkan," harapnya.

Sementara, Rony Mulyadi juga mengucapkan selamat pada Saidani dan keluarga. "Semoga dapat menjalankan amanah sebagai wakil ketua DPRD dengan sebaik-baiknya," harap dia. (jen)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Ranah