MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2019-12-13 17:59 WIB

Nasrul Abit Merasa Pulang ke Rumah saat Serahkan Berkas Balon Gubernur Sumbar ke Partai Golkar

<p>Nasrul Abit Merasa Pulang ke Rumah saat Serahkan Berkas Balon Gubernur Sumbar ke Partai Golkar<p>

VALORAnews - Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit mengembalikan berkas persyaratan sebagai bakal calon gubernur pada pemilihan serentak 2020, pada tim...

Dalam Tempo Satu Jam, Tagline Padang Kota Tercinta Senilai Rp6,3 Miliar jadi Arang

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 30-11-2019 | 13:22 WIB | 92 klik | Kota Padang
<p>Dalam Tempo Satu Jam, Tagline Padang Kota Tercinta Senilai Rp6,3 Miliar jadi Arang<p>

Api berkobar membakar tagline Kota Padang Tercinta yang dibangun di puncak Gunung Padang, Sabtu (30/11/2019) dinihari tadi. (veby rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Tagline Padang Kota Tercinta yang terletak di Kawasan Gunung Padang, Kelurahan Batang Arau, Sabtu (30/11/2019) dini hari terbakar.

Pihak pemadam kebakaran yang mendapat informasi segera meluncur ke lokasi. Upaya pemadaman berlangsung sulit, karena lokasi yang berada di ketinggian hampir 500 meter.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Hendrizal Azhar mengatakan, sekitar pukul 05.30 WIB, tim pemadam telah meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan adanya kebakaran tersebut.


"Untuk upaya pemadaman kita mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran dibantu oleh Dinas Kehutanan," ujar Hendrizal yang ikut terjun ke lokasi kebakaran.

Sekitar pukul 06.50 WIB, api berhasil dipadamkan. "Penyebab kebakaran saat ini sedang dilakukan penyelidikan oleh aparat kepolisian," terangnya.

Akibat kebakaran tersebut, menghanguskan 4 abjad yakni P A D dan A pada tagline yang dibangun pada tahun 2017 dengan anggaran Rp6,3 miliar lebih itu. (vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar