MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2020-01-17 21:32 WIB

Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda

<p>Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda<p>

VALORAnews - DPRD Tanahdatar menggelar Rapat Paripurna tentang Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap nota...

Soerabaia Golf Tournament III Sukses Digelar, Reni: Turnamen Ini Sarat Tujuan Mulia

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 07-12-2019 | 22:06 WIB | 243 klik | Nasional
<p>Soerabaia Golf Tournament III Sukses Digelar, Reni: Turnamen Ini Sarat Tujuan Mulia<p>

Sekjen DPP IKA Unand, Reni Mayerni menyerahkan hadiah pada pemenang Soerabaia Golf Tournament III yang digelar DPP Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unand itu di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019). (istimewa)

VALORAnews - Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Andalas (DPP IKA Unand), Reni Mayerni mengharapkan, Soerabaia Golf Tournament III jadi ajang silaturahmi para golfer terutama yang dulu pernah berkuliah di Unand.

"DPP IKA Unand mendorong kegiatan positif yang sarat tujuan mulia. Turnamen ini digelar dalam rangka memaknai Hari Parlawan ke-74 sekaligus diwarnai dengan pemberian charity bagi pejuang kemerdekaan," ujar Reni usai membuka turnamen yang digelar DPP Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Unand itu di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/12/2019).

Pembukaan turnamen memperebutkan Piala Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini ini, ditandai dengan pelepasan balon oleh Reni Mayerni. Dilanjutkan dengan pemukulan bola asap yang dilakukan tiga golfer, Novrihandri (Ketua IKAFE Unand), Werry Prayogi (GM Pertamina MOR V Surabaya) dan Laksamana Pertama Iwan Isnurwanto (Kepala Staf Pangko Armada 2).


Ketua Umum DPP IKAFE Unand, Novrihandri mengatakan, iven ini adalah salah satu program dari IKAFE Unand 2019 dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, 10 November 2019 lalu. Selain itu, sebagai ajang silahturahmi serta menggalang charity bagi veteran dan ahli waris veteran perang kemerdekaan di Kota Surabaya serta pemberian besiswa dan program bantuan lain untuk kampus almamater.

"Terimakasih pada PT Pertamina, Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) dan DPC IKAFE Jawa Timur serta panitia yang telah membantu secara moril maupun materil, sehingga iven ini bisa terlaksana dengan sukses," kata Novrihandri dalam kata sambutannya.

"Secara khusus, kami mengucapkan salam hormat dan bangga kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini serta para sponsor yang mendukung penuh kegiatan ini," tambah Novri tentang turnamen yang digelar di Ciputra Golf Club itu.

Sementara, Ketua Pelaksana, Syafrizal berharap, turnamen ini dapat meningkatkan sportifitas sekaligus mempererat silahturahmi antarsesama golfer serta menggelorakan kembali semangat perjuangan seperti yang pernah dicontohkan para pejuang zaman kemerdekaan.

Disebutkan Syafrizal, selain memperebutkan piala bergilir wali kota Surabaya, peserta juga akan meraih trophy dan hadiah lucky draw serta grand lucky draw berupa mobil bagi para pemenang dan golfer yang beruntung.

Pertandingan dalam turnamen ini menggunakan sistem 36. Dimulai dengan tee off-shot gun. Dalam permainan 18 hole ini, peserta perseorangan dibagi jadi 3 flight yaitu Man Flight A: hcp 1-10, Man Flight B: hcp 11-20 dan Man Flight C: hcp 21-28.

Kategori pemenang yaitu 1 best gross overall, best nett overall, best nett 1 (flight A, B, C), best nett 2 (flight A, B, C), best nett 3 (flight A, B, C), nearet to the line, nearest to the pin dan longest drive.

Panitia juga menyediakan hadiah hole in one, 1 mercedes benz GLA 200 (off tr), 1 mercedes benz C 200 200 (off TR), 1 unit toyota fortuner (off tr), 1 unit toyota alphard (off tr). Tidak hanya itu, hadiah lain juga disediakan pada super grand lucky draw, 1 unit Honda Brio, Honda Vario yang diundi saat gala dinner untuk seluruh peserta.

Grand lucky draw, 4 unit honda beat saat tee off jam 06.00 dan pkl 12.00. Lucky draw, logam mulia, gadget terkini, uang tunai dan hadiah menarik lainnya. (kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Rantau