MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2020-01-17 21:32 WIB

Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda

<p>Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda<p>

VALORAnews - DPRD Tanahdatar menggelar Rapat Paripurna tentang Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap nota...

Tim Gabungan Polres Pessel Gelar Razia C3

AI Mangindo Kayo | Minggu, 12-01-2020 | 12:12 WIB | 232 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Tim Gabungan Polres Pessel Gelar Razia C3<p>

Tim Gabungan Polres Pessel, memeriksa barang bawaan sebuah mobil yang melintas di jalan raya Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, saat digelarnya razia antisipasi Curanmor, Curat dan Curas, Sabtu (11/1/2020) malam. (istimewa)

VALORAnews -- Kendaraan roda dua maupun roda empat (umum dan pribadi) serta roda enam yang melintas di jalan raya Pincuran Boga, Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, dilakukan pengecekan surat kendaraan dan barang bawaan.

Razia antisipasi Curanmor, Curat dan Curas pada Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Pessel, Iptu Yuliadi dengan melibatkan anggota Lantas, Reskrim, Sabhara, Intel, Pol Air, Provos serta beberapa orang awak media.

Dikatakan Iptu Yuliadi, razia ini merupakan salah satu upaya antisipasi kejahatan terhadap orang dan kendaraan. "Razia seperti ini akan digelar dengan waktu kondisional di lapangan, sesuai petunjuk pimpinan," tegas Iptu Yuliadi didamping KBO Intel, Ipda Azwar Zamzami.


"Kami razia selektif, diarahkan sesuai atensi pimpinan untuk menanggulangi kejahatan jalanan. Seperti maksud dan tujuan serta sasaran curat, curas dan curanmor," tambahnya.

Pantuan di lapangan, beberapa kendaraan harus diamankan karena pemilik tidak bisa menunjukan surat-surat dan diduga akan digunakan untuk balap motor liar di depan Taman Spora Painan. Razia berakhir pukul 23.30 WIB. (pl1)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar