MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2020-01-17 21:32 WIB

Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda

<p>Ini Pendapat Bupati Tanahdatar tentang Pandangan Umum Fraksi Terhadap 5 Usulan Ranperda<p>

VALORAnews - DPRD Tanahdatar menggelar Rapat Paripurna tentang Tanggapan atau Jawaban Bupati terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap nota...

Mahyeldi Inginkan Pengurus IKA Faperta Unand Libatkan Alumni Seluruh Angkatan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 14-01-2020 | 19:55 WIB | 282 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Mahyeldi Inginkan Pengurus IKA Faperta Unand Libatkan Alumni Seluruh Angkatan<p>

Ketua Umum DPP IKA Faperta Unand, Mahyeldi memberikan arahan pada rapat penyusunan pengurus IKA Faperta massa jabatan 2019-2024, di kediaman resmi wali kota, di Jl A Yani No 11, Selasa (14/1/2020). (humas)

VALORAnews - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian (IKA Faperta) Universitas Andalas (Unand), Mahyeldi mengharapkan, seluruh alumni harus dilibatkan dalam kepengurusan IKA Faperta massa jabatan 2019-2024.

Hal itu disampaikannya saat sambutan dalam rapat memilih dan membentuk susunan pengurus IKA Faperta Unand, di kediaman resmi wali kota, di Jl A Yani No 11, Selasa (14/1/2020). Diketahui, peserta kongres telah menyepakati untuk membentuk IKA 14 yang tugasnya membentuk dan memilih pengurus Faperta.

Menurut Mahyeldi yang juga Wali Kota Padang itu, dengan dilibatkan seluruh pengurus berbagai lokasi kabupaten/kota di Indonesia, tentunya akan memudahkan untuk menjangkau seluruh alumni di daerah.


"Dengan adanya kepengurusan dimasing-masing daerah tentunya akan dapat menjangkau alumni-alumni lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, setelah nama-nama diusulkan selesai, akan segera dikukuhkan dan dilanjutkan pembahasan program kerja.

"Kami berharap, pengurusan terpilih nantinya dapat betul-betul bekerja untuk membangun Fakultas Pertanian kedepan, sehingga peran kita sebagai alumni betul-betul dapat dirasakan fakultas," paparannya.

Diketahui, pengurus IKA Faperta Unand untuk periode 2019-2024 ini terdiri dari 14 Depertemen, 18 Bidang dan 5 Dewan. Turut hadir, Dekan Fakultas Pertanian Munzir Busnia. (rls/vry)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar