MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-04-22 13:34 WIB

Irfendi Kirim Dul ke Panti Sosial Usai Jalani Perawatan Medis

<p>Irfendi Kirim Dul ke Panti Sosial Usai Jalani Perawatan Medis<p>

VALORAnews - Usai mendapatkan perawatan medis di Rumah sakit Jiwa HB Saanin Padang, Dul Fahmi (36) penyandang gangguan jiwa asal Kenagarian Andaleh,...

Korban Banjir di Solsel, 3 Tewas dan 5 Hilang

Sri Wahyeni | Senin, 08-02-2016 | 15:21 WIB | 1984 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Korban Banjir di Solsel, 3 Tewas dan 5 Hilang<p>

Sungai Pagu di Kabupaten Solok Selatan menghanyutkan satu unit mobil yang jatuh karena jalan yang terban (facebook koko fernando ch)

VALORAnews---Sebanyak tiga orang dinyatakan tewas akibat longsor di Kabupaten Solok Selatan. Sementara, 5 orang lainnya dinyatakan hilang.

Kepala Pelaksana BPBD Solsel Editorial menyebutkan, korban yang tertimba material longsor itu terdapat di dua titik. "Sedangkan di Taratak Tinggi, longsor menimpa enam buah rumah dengan satu orang dinyatakan hilang," kata Editorial yang disampaikan Pusdalops PB Sumbar, Senin (8/2/2016).

Sedangkan di desa Pekonina Kecamatan Pauh II longsor menimpa satu rumah terdapat enam korban dengan dua orang meninggal dan empat orang lagi masih dinyatakan hilang. Editorial menjelaskan, longsor juga menutup akses jalan provinsi penghubung antara Sumbar--Kerinci tepatnya di Liki kecamatan Sangir.


Banjir juga telah mengakibatkan jembatan putus di Sungai Duo dan satu buah jembatan gantung Batu Bajarang. Di Padang Aro Kecamatan Sangir juga terdapat jembatan putus akibat longsor sepanjang 30 meter. Satgas gabungan dari jajaran SKPD terkait melakukan evakuasi yang terdiri dari TNI, Polri, PMI dan masyarakat setempat. (lok)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar