MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2017-06-27 10:41 WIB

Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor

<p>Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor<p>

VALORAnews - Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung. ...

GP3M Siap Tampung Produk UKM Milik Perempuan

Sri Wahyeni | Jumat, 18-03-2016 | 09:52 WIB | 948 klik | Kab. Agam
<p>GP3M Siap Tampung Produk UKM Milik Perempuan<p>

Pemkab Agam menggelr rapat persiapan pencanangan Gerakan GP3M Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marginal (GP3M) yang akan diselenggarakan Rabu (27/4/2016) mendatang (amc)


VALORAnews---Sebanyak 1500 orang diperkirakan hadir pada pencanangan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marginal (GP3M) yang akan diselenggarakan Rabu (27/4/2016) mendatang.

Pencanangan yang dimotor Yayasan Cawan ini bertujuan untuk meningkatkan pendidikan dan keterampilan perempuan marjinal. Direktur Yayasan Cawan di Jakarta Mesra Betty Yel menambahkan, selain melakukan persiapan pencanangan ini juga mewadahi produk-produk dari pengiat perempuan dari Usaha Kecil Menengah (UKM) yang bisa dipasarkan secara nasional.


"Selain menampung usaha UKM. Kita siap untuk memasarkan produk UKM dari penggiat perempuan di Kabupaten Agam hingga bisa sampai di mancanegara," kata Mesra Betty Yel, Kamis (17/3/2016).

Ketua PKK Kabupaten Agam Vita Indra Catri menyampaikan, saat ini produk-produk UKM yang ada di Kabupaten Agam sangat membutuhkan promosi tidak saja di Agam tetapi bisa sampai ke provinsi, nasional dan mancanegara.

"Kita siap untuk pencanangan ini, karena Kabupaten Agam telah memiliki hasil UKM yang berkwalitas seperti sulaman, kerajinan, bordiran, perak dan lainnya," terang Vita Indra Catri.

Oleh sebab itu. perlu ada kesiapan UKM di 16 kecamatan saat dilaksanakan pencanangan tersebut. Salah satunya kesiapan tempat, keamanan, protokoler, antraksi penyambutan, konsumsi, produk UKM dan lainya. (lok)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker