MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2017-12-16 18:53 WIB

Gubernur Sumbar Luncurkan Gerakan NES

<p>Gubernur Sumbar Luncurkan Gerakan NES<p>

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menghadiri peluncuran Pengembangan Kawasan Inklusi Keuangan Terpadu melalui Gerakan Nagari Elok...

Nauzubillah, Prom Night Party Siswa SMAN 3 Padang Lah Bantuak Laki Bini

AI Mangindo Kayo | Rabu, 27-04-2016 | 16:15 WIB | 37855 klik | Kota Padang
<p>Nauzubillah, Prom Night Party Siswa SMAN 3 Padang Lah Bantuak Laki Bini<p>

Suasana pesta kelulusan siswa SMAN 3 Padang, Sabtu (23/4/2016) malam diambil dari salah satu ruangan di Hotel Bumiminang. Pesta ini dilengkapi disc jockey. (istimewa)

VALORAnews - Pesta kelulusan siswa SMAN 3 Padang, digelar di kolam renang Hotel Bumiminang, Padang, Sabtu (23/4/2016) malam. Pesta kolam renang ini, juga dilengkapi disc jokey (DJ).

"Datang bapasang-pasangan ka hotel ko. Kemudian, datang tu lah bantuak laki bini se," ungkap Anwari, Minggu (24/4/2016).

Pada malam pesta kelulusan (prom night party) sekolah yang juga jadi almamater gubernur Sumbar, Irwan Prayitno itu, Anwari tengah mengikuti sebuah kegiatan di hotel tersebut bersama sejumlah akademisi lintas perguruan tinggi. (Baca: Inilah Klarifikasi Siswa Kelas XII SMAN 3 Padang Soal Pesta di Kolam Renang Hotel)


"Peserta pesta itu, sebagian besar juga mandi-mandi di kolam renang bersama pasangannya masing-masing. Dilihat dari perilaku mereka malam itu, sudah tak mencerminkan lagi sebagai orang Minang yang beradat. Seperti tak ada lagi malu bagi mereka," tambah seorang dosen yang meminta namanya tak disebutkan, yang juga menyaksikan kehebohan party pada malam Minggu itu.

Menurut Anwari, pesta itu berlangsung hingga pukul 23.00 WIB lebih. "Bubarnya mungkin karena kedinginan saja. Tampak, mereka sudah dalam kondisi menggigil keluar hotel," terang dia. (kyo)

Komentar