MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-06-19 08:41 WIB

Gempa Dangkal 5,1 SR Guncang Zona Megathrust Zona Pagai Utara

<p>Gempa Dangkal 5,1 SR Guncang Zona Megathrust Zona Pagai Utara<p>

VALORAnews - Gempa tektonik mengguncang Mentawai, Senin (18/6/2018), pukul 16.48 WIB. Hasil analisis BMKG menunjukkan gempabumi ini memiliki kekuatan...

Emzalmi Desri
Mahyeldi Hendri

Biker AHC se-Indonesia Ngumpul di Padang

Sri Wahyeni | Minggu, 08-05-2016 | 12:30 WIB | 1130 klik | Kota Padang

VALORAnews---Ratusan 'biker' yang tergabung dalam Asosiasi Honda CBR (AHC) dan FDR Biker Community dari seluruh Indonesia berkumpul di Padang. Para pengendara motor besar produksi Honda ini menggelar Jambore Nasional ke-5 yang diisi dengan berbagai kegiatan mulai Sabtu (7/5) sampai dengan Minggu (8/5).

Walikota Padang Mahyeldi Datuk Marajo menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan biker AHC selama berada di Kota Padang. Selain kampanye keselamatan berkendaraan (safety riding) dan memberikan santunan ke panti asuhan, para biker juga akan membangun sebuah tugu biker di Pantai Padang sebagai simbol eksistensi dan kontribusi mereka.

"Kegiatan positif yang telah dilakukan membuktikan para biker memiliki rasa solidaritas yang tinggi. Para biker juga memiliki potensi yang besar untuk kemajuan Indonesia," sebut Walikota Mahyeldi saat menghadiri acara ramah tamah biker sekaligus membuka Jambore Nasional ke-5 AHC di Hotel Pangeran Beach, Sabtu (7/5/2016) malam.


Ia sangat berterimakasih karena para biker telah memilih Kota padang sebagai lokasi mengadakan kegiatan jambore dan pertemuan. Menurutnya, kehadiran biker dari Sabang sampai Marauke selain suatu kehormatan bagi Sumatera Barat, juga diharapkan membawa dampak positif yaitu menjadi contoh bagi pengendara kendaraan bermotor khususnya roda dua.

"Biker diharapkan menjadi teladan bagi pengendara motor di jalan raya," katanya. (vri/rel)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

Berita Otomotif

PILKADA KOTA PADANG 2018