MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-12-15 19:32 WIB

Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing

<p>Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing<p>

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, meminta kepada Pemerintah Nagari harus berinovasi kelola dana desa agar lebih maju dan memiliki daya...

KPU Sijunjung Tahlilan buat Almarhum Husni Kamil Manik

AI Mangindo Kayo | Kamis, 21-07-2016 | 23:27 WIB | 446 klik | Kab. Sijunjung
<p>KPU Sijunjung Tahlilan buat Almarhum Husni Kamil Manik<p>

Suasana tahlilan untuk almarhum mantan Ketua KPU RI, Husni Kamil Manik di KPU Sijunuung, Kamis (21/7/2016). Komisioner lintas periode, para mantan sekretaris hingga purna bakti KPU setempat, menghadiri acara yang digelar sederhana itu. (istimewa)

VALORAnews - Keluarga Besar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sijunjung, khusyuk tahlilan untuk almarhum mantan Ketua KPU, Husni Kamil Manik, di ruangan Media Center KPU Sijunjung, Kamis (21/7/2016). Mereka membaca doa dan ayat suci, buat sosok yang meninggal 7 Juli 2016 lalu itu.

Tidak hanya Komisioner KPU Sijunjung periode 2013-2018 yang membacakan doa, melainkan komisioner periode 2003-2008 juga hadir. Begitu juga dengan sekretaris dan pegawai, orang yang sudah pensiun dan yang bekerja kembali Satker Pemerintahan Kabupaten Sijunjung, turut melantunkan Alfatihah.

"Kita keluarga besar KPU Sijunjung, mulai dari periode pertama hingga sekarang, baik komisioner dan pihak sekretariat duduk bersama, menundukan kepala sembari melantunkan doa dan membaca ayat suci buat almarhum. Husni bagi kita selain pemimpin, beliau adalah sosok yang inspiratif dan teladan. Semoga Allah menempatkan beliau di Surga-Nya," kata Ketua KPU Sijunjung, Taufiqurrahman.


Adapun komisioner sekarang yang hadir adalah Lindo Karsyah, Atika Triana, Didi Cahyadi Ningrat dan Ade Yulanda. Sedangkan anggota KPU periode 2003-2008, yaitu N Riyaldi. Sementara sekretaris dari masa ke masa di KPU Sijunjung ada sejumlah orang yaitu Martin Buchari, Safnur dan Syahrial. Selain itu, juga hadir sejumlah mantan Kasubag dan staf, yang pernah mengabdikan dirinya di KPU Sijunjung.

Para purna bakti di KPU Sijunjung itu, sangat terharu dengan berpulangnya almarhum, sehingga mereka ikut hadir dalam tahlilan sebagai bentuk ikut berduka. (rls)

Komentar