MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-07-15 22:24 WIB

Warga Kelurahan Koto Baru Nan XX Gelar Senam Massal

<p>Warga Kelurahan Koto Baru Nan XX Gelar Senam Massal<p>

VALORAnews - Tiada hari tanpa olahraga, dengan berolahraga tumbuh menjadi sehat. Ini terbukti di Kota Padang dapat kita lihat dari subuh sampai malam...

Kapolda Sumbar Gowes ke Batu Kalang Pessel

AI Mangindo Kayo | Minggu, 24-05-2015 | 19:08 WIB | 1870 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Kapolda Sumbar Gowes ke Batu Kalang Pessel<p>

Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Herwanto saat melintas di objek wisata Batu Kalang di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, Sabtu (23/5/2015). Gowes ini merupakan agenda rutin Kapolda Sumbar sembari menyosialisasikan tertib berlalu lintas. (Lelek/valoranews)

VALORAnews -- Kapolda Sumbar, Brigjen Pol Bambang S Herwanto mengayuh sepedanya dari rumah dinas di Jl Rasuna Said, Padang menuju kawasan wisata Batu Kalang di Kecamatan Koto XI Tarusan, Pessel, Sabtu (23/5/2015).

Kegiatan ini merupakan salah satu kiat Brigjen Bambang, menyosialisasi tertib lalu lintas pada pengendara juga masyarakat. "Kegiatan ini rutin dilakukan pak Kapolda. Kali ini, Polres Pesisir Selatan yang mendapat giliran dikunjungi Kapolda," terang Kaplres Pessel, AKBP Deni Yuhasdi.

Fun bike (sepeda santai) ini, diikuti jajaran kepolisian di wilayah hukum Polda Sumbar serta sejumlah persatuan sepeda. Dengan fun bike ini, diharapkan juga mengingatkan pada anggota keluarga untuk sadar hukum serta selalu mentaati aturan berlalulintas.


Sesampainya di Batu Kalang, kedatangan orang nomor satu di institusi kepolisian di Sumatera Barat ini, disambut Kapolres Pesisir Selatan bersama sejumlah perwira lainnya. (lek)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

Berita Gaya Hidup

PILKADA KOTA PADANG 2018