MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-08-23 21:16 WIB

Muzni Zakaria Ajak Penggiat Wisata Promosikan Daerah di Media Sosial

<p>Muzni Zakaria Ajak Penggiat Wisata Promosikan Daerah di Media Sosial<p>

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat mengajak duta wisata Uda dan Uni setempat bersama penggiat wisata dan awak media...

Deri Asta Terpilih Aklamasi di Musda PAN Sawahlunto

AI Mangindo Kayo | Minggu, 02-10-2016 | 18:44 WIB | 519 klik | Kota Sawahlunto
<p>Deri Asta Terpilih Aklamasi di Musda PAN Sawahlunto<p>

Deri Asta memberikan bantuan kepada salah seorang pasien di RSUD Sawahlunto disaksikan Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim Chaniago beserta pengurus PAN lainnya, Minggu (2/10/2016). (istimewa)

VALORAnews - Peserta Musyawarah Daerah (Musda) IV Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Sawahlunto, Minggu (2/10/2016), sepakat memilih Deri Asta jadi ketua periode 2015-2020 secara aklamasi. Musyawarah yang diselenggarakan sekali dalam lima tahun itu berlangsung aman dan lancar.

Musda yang dibuka Sekretaris DPW PAN Sumbar, Taslim Chaniago itu, juga menghasilkan lima orang formatur yakni Deri Asta, Epy Kusnadi, Rizal F Danil, Elvi Yendra dan Nandin Dt Rajo Nan Panjang dari utusan DPW PAN Sumbar.

Setelah memilih Deri Asta sebagai Ketua Formatur/Ketua DPD PAN Sawahlunto, selanjutnya formatur akan menyusun kepengurusan lengkap dalam waktu dua minggu ke depan.


Dalam sambutannya, Taslim menyampaikan, perlunya reposisi dan regenerasi di dalam organisasi PAN. Telah dimulai dari pusat, provinsi dan sekarang khususnya di Sumbar, konsolidasi dilakukan di kabupaten/kota.

"Perlu penyegaran dan memaksimalkan infrastruktur partai, sekaligus mengajak orang-orang baru yang mempunyai visi yang sama, agar ada energi baru di PAN," ungkap Taslim.

Mencermati Pilkada Kota Sawahlunto yang akan diadakan 2018 mendatang, Taslim berharap, DPD PAN Sawahlunto mempersiapkan diri secara matang, agar kader bisa diusung jadi calon walikota Sawahlunto. Juga perlu membangun komunikasi dengan partai-partai lain, karena membangun suatu daerah sangat dibutuhkan kebersamaan.

Turut hadir dalam Musda IV DPD PAN Kota Sawahlunto, Wakil Ketua DPW PAN Sumbar Muhayatul yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumbar, Nandin dan Isa Kurniawan. Kemudian, Walikota Sawahlunto yang diwakili Kabid Kesbangpol, Andi Eka Putra, Forkopimda, pimpinan partai politik se-Sawahlunto, Ketua PD Muhammadiyah serta pengurus dan kader PAN dari 4 DPC dan 37 DPRt.

Setelah Musda, rombongan DPW PAN Sumbar yang dipimpin Taslim Chaniago diantar Deri Asta yang juga anggota DPRD Sawahlunto, melihat dari dekat kondisi RSUD Sawahlunto yang sekarang masih beratatus tipe C. Pada kesempatan tersebut, PAN memberikan bantuan pada pasien di bangsal kelas III rawat inap penyakit dalam.

"Mudah-mudahan dengan segala keterbatasan yang ada di RSUD Sawahlunto, khususnya dengan permasalahan lahan untuk pengembangan dan peningkatan status, hendaknya pelayanan pada pasien tetap jadi yang utama," harap Taslim. (rls)

Komentar

Berita Kota Sawahlunto

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker