MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-12-15 19:32 WIB

Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing

<p>Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing<p>

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, meminta kepada Pemerintah Nagari harus berinovasi kelola dana desa agar lebih maju dan memiliki daya...

Walikota Solok Apresiasi Penginapan Atlet

AI Mangindo Kayo | Jumat, 18-11-2016 | 22:04 WIB | 370 klik | Kota Solok
<p>Walikota Solok Apresiasi Penginapan Atlet<p>

Panitia Porprov XIV Padang, Eyviet Nazmar mengalungkan bunga selamat pada kontingen Kota Solok yang dipimpin langsung walikota, Zul Elfian, Jumat (18/11/2016) di kawasan GOR Agus Salim. (humas)

VALORAnews - Walikota Solok, Zul Alfian mengapresiasi persiapan Kota Padang sebagai tuan rumahPorprov 2016, khususnya dalam hal penginapan atlet.

"Saya mendapat informasi penginapan kontingen cukup layak, bagus dan memenuhi syarat. Jika ada kekurangan nanti kita akan konsultasikan dengan Panpel," katanya, Jumat (18/11/2016).

Menurutnya, bila ada hal-hal kecil yang bisa diatasi, pihaknya akan langsung mengatasinya tanpa harus menghubungi panitia pelaksana.


Yang jelas, sambung Zul Alfian, Kota Solok siap menyukseskan Porprov di Padang serta belajar bagaimana bertindak sebagai tuan rumah yang baik. Pasalnya Kota Solok berharap jadi tuan rumah pada ajang yang sama tahun 2020.

"Kita datang selain meraih prestasi maksimal, juga ikut terlibat menyukseskan Porprov. Inginnya kami saat bertindak sebagai tuan rumah nanti sukses dalam hal pelaksanaan alek," tutup Zul Alfian yang juga seorang taekwondoin itu. (rls/vri)

Komentar

Berita Metro