MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2018-01-20 16:59 WIB

Coklit Pemilihan Serentak 2018, Yusrin: 13 Elemen Data Pemilih Dicocokan dengan KK dan KTP

<p>Coklit Pemilihan Serentak 2018, Yusrin: 13 Elemen Data Pemilih Dicocokan dengan KK dan KTP<p>

VALORAnews - Sebanyak 1.704 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) di Kota Padang, Sabtu (20/1/2018), bergerak serentak mendata 634.197 warga yang...

KONI Padang Lakukan Evaluasi Porprov XIV di 2017

AI Mangindo Kayo | Selasa, 06-12-2016 | 01:47 WIB | 434 klik | Kota Padang
<p>KONI Padang Lakukan Evaluasi Porprov XIV di 2017<p>

Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo salam komando dengan Agus Suardi (ketua KONI Padang) usai dinyatakan sebagai pemenang Porprov XIV, beberapa waktu lalu. (humas)

PADANG - Helat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat XIV usai sudah. Kota Padang dinobatkan sebagai juara umum dengan kumpulan medali terbanyak. Meski meraih prediket juara umum, bukan berarti Padang cepat berpuas diri. Namun Padang tetap melakukan evaluasi atas hasil yang dicapai.

"Untuk evaluasi, kita pastinya tetap akan lakukan itu," ungkap Ketua KONI Kota Padang Agus Suardi, kemarin.

Evaluasi menyeluruh yang akan dilakukan yakni kepada seluruh Pengcab. Terutama cabor yang minim mendapatkan medali dan tidak mencapai target. "Ini akan menjadi agenda rapat KONI pada 2017," sebut pria yang karib disapa Abien itu.


Abien menerangkan, evaluasi yang dilakukan KONI sebagai persiapan menghadapi iven olahraga selanjutnya. Terutama Porprov XV di Kabupaten Padang Pariaman pada 2018 mendatang. "Kekurangan menjadi bahan evaluasi menghadapi Porprov mendatang," tutur Abien.

Terlepas dari itu semua, dia mengucapkan terimakasih tak terhingga, pada seluruh pihak yang telah memberikan perhatian, support dan bantuan kepada atlet yang bertarung. "Nantinya atlet akan mendapatkan bonus sesuai yang dijanjikan Walikota Padang," tukasnya. (vri/rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar