MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2017-06-27 10:41 WIB

Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor

<p>Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor<p>

VALORAnews - Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung. ...

Peduli Hak Asasi, Wabup Pasaman Terima Penghargaan dari Menkum HAM

AI Mangindo Kayo | Kamis, 08-12-2016 | 14:43 WIB | 628 klik | Kab. Pasaman
<p>Peduli Hak Asasi, Wabup Pasaman Terima Penghargaan dari Menkum HAM<p>

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menerima penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2016 dari Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly pada acara peringatan Hari Peduli HAM se-Dunia di Gedung Negara Grahadi, jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Kamis (12/8/2016). (humas)

VALORnews - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama menerima penghargaan Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2016. Penghargaan ini diterima Atos yang merupakan mantan perwira menengah TNI itu di Surabaya, Kamis (12/8/2016).

"Penghargaan ini bisa diraih berkat dukungan seluruh jajaran Pemkab Pasaman serta dukungan penuh masyarakat," sebut Atos, beberapa saat lalu.

Penghargaan Peduli HAM ini, diserahkan Menteri Hukum dan HAM, Yassona Laoly pada acara peringatan Hari Peduli HAM se-Dunia di Gedung Negara Grahadi, jalan Gubernur Suryo, Surabaya.


Komitmen Pemkab Pasaman dalam penegakan HAM, ditelurkan dalam bentuk diberlakukannya dua buah perda terkait hak azasi. Yakni, Perda No 2 Tahun 2016 tentang Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin dan Perda No 6 Tahun 2016 tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Persoalan hak asasi ini harus dipenuhi. Karena, hal itu jelas digariskan di Undang Undang Dasar 1945, Peraturan Pemerintah dan lainnya," sebut Atos yang merupakan alumni Politeknik Unand itu.

Diharapkan Atos, penghargaan yang diraih ini, akan jadi semangat dan pelecut bagi jajaran Pemkab Pasaman untuk lebih maksimal lagi dalam bekerja. Karena itu, dia menekankan setiap aparatur, untuk bekerja cepat dan gesit tanpa mengabaikan persoalan HAM. (kyo)

Komentar

Berita Kab. Pasaman

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker