MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2018-07-22 21:58 WIB

Warga Tunggu Taji Tim Saber Pungli Solsel

<p>Warga Tunggu Taji Tim Saber Pungli Solsel<p>

VALORAnews - Sejak 24 Januari 2017, Kabupaten Solok Selatan (Solsel) resmi memiliki Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli). Namun, mendekati...

PSP U-16 Ikuti Turnamen KONI dan SIWO PWI, Hendra: Kita Siap Tempur

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 21-01-2017 | 18:25 WIB | 455 klik | Kota Padang
<p>PSP U-16 Ikuti Turnamen KONI dan SIWO PWI, Hendra: Kita Siap Tempur<p>

Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo foto bersama dengan Suardi Agus (Direktur PSP), Hendra Dupa (manajer Tim) serta pengurus dan pemain Akademi PSP U-16 lainnya, Sabtu (21/1/2017) usai dilepas di palanta rumah dinas walikota, untuk mengikuti turnamen KONI dan SIWO PWI Pusat di Jakarta. (humas)

VALORAnews - Manager Akademi PSP Padang, Hendra Dupa melaporkan, 26 orang pemain PSP U-16 diberangkatkan untuk mengikuti iven turnamen Piala KONI Pusat dan SIWO PWI di Jakarta. Tim akan mulai bertanding 24 Januari 2017.

Dikatakan Hendra Dupa, persiapan pemain semua seduh memadai. Dari 26 pemain yang dikirim, tambahnya, tiga orang merupakan promosi dari Tim Akademi U-14 yang sebelumnya peraih peringkat empat tingkat nasional.

"Kemampuan anak-anak, tidak kita ragukan lagi. Kesehatan fisik maupun mental juga sangat baik. Semua pemain sudah mantap dan kayaknya sudah siap tempur nantinya di lapangan hijau," tukas Hendra Dupa, saat pelepasan keberangkatan Tim Akademi PSP Padang U-16, Sabtu (21/1/2017) ke Jakarta, mengikuti turnamen sepakbloa KONI pusat dan Siwo PWI di palanta rumah dinas walikota, Jl A Yani, Padang.


Sementara itu, Direktur Tim Akademi PSP Padang, Agus Suardi meyakini, Tim Akademi PSP U-16 ini akan memperoleh prestasi baik sesuai harapan seperti disampaikan walikota kota, sekurang-kurangnya mengikuti jejak Tim U-14 yang peroleh peringkat empat nasional. (Baca: Mahyeldi Pasang Target PSP U-16 Bisa Peringkat III Nasional)

"Kita yakin, Tim Akademi PSP U-16 akan sukses dan raih prestasi gemilang di turnamen KONI Pusat dan SIWO PWI ini," kata Abin demikian Agus Suardi ini karib disapa. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar