MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2017-06-27 10:41 WIB

Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor

<p>Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor<p>

VALORAnews - Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung. ...

Gusmal Dipercaya jadi Formatur PAN Kabupaten Solok

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 21-01-2017 | 19:31 WIB | 441 klik | Kab. Solok
<p>Gusmal Dipercaya jadi Formatur PAN Kabupaten Solok<p>

Sekretaris PAN Sumbar, Taslim bersama pengurus tingkat Sumbar lainnya, Indra Dt Rajo Lelo dan Isa Kurniawan, saat memimpin sesi diskusi di sela-sela Musda PAN Kabupaten Solok, Sabtu (21/1/2017). (istimewa)

VALORAnews - Musyawarah Daerah (Musda) IV PAN kabupaten Solok, yang berlangsung sepanjang Sabtu (21/1/2017), menghasilkan lima orang formatur untuk memutuskan ketua dan susunan kepengurusan periode 2017-2022.

"Bupati Solok, Pak Gusmal jadi formatur dengan empat orang kader lainnya yaitu Ahmad Rius, Erman Jamal, Aurizal dan Gusnadi. Kelimanya diberikan kepercayaan untuk menyusun pengurus DPD PAN Kabupaten Solok," ujar Sekretaris DPW PAN Sumbar, Taslim Chaniago usai menutup Musda, Sabtu sore.

Pada sambutannya, Taslim optimistis, PAN Solok akan mampu mambangkikbatang tarandam, yang pada Pemilu 2014 perolehan suaranya menyusut. "Saya yakin PAN Solok kembali berjaya. Apalagi Pak Gusmal ada dalam satu syaf dengan kita," ujar Taslim sembari meneriakan kader, lalu dijawab peserta Musda, menang.


Taslim meyakini, formatur akan menyusun kepengurusan dengan merangkul seluruh kader. "Terpenting lagi, PAN Solok harus sedini mungkin memasukan keterwakilan perempuan minimal 30 persen. Kalau bisa lebih banyak dan itu sudah ada dalam kepengurusan, tidak dicari lagi saat jelang Pemilu 2019 nanti," ujar Taslim didampingi Isa Kurniawan (Wakil Sekretaris DPW PAN Sumbar) dan Indra Dt Rajo Lelo (wakil ketua DPW PAN Sumbar).

Sementara itu, Ahmad Rius mengataka, di Pemilu 2019 nanti, PAN Solok sudah mencanangkan target menang. "Kami semua kader dan simpatisan akan bahu membahu dengan pengurus PAN untuk menang pada Pemilu 2019," ujarnya.

Melihat semangat kader, Taslim makin menantang PAN Solok untuk bekerja lebih keras lagi. "Hadapi 2019, PAN Solok harus mengakomodir seluruh kader dan penempatan Calegnya juga harus memperhatikan potensi yang dimiliki kader. Sehingga, diterima masyarakat pemilih di Kabupaten Solok ini," ujarnya. (rls/kyo)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker