MITRA VALORA NEWS

Senin, 2017-08-21 23:07 WIB

500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai

<p>500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai<p>

VALORAnews -- Hujan lebat yang mengguyur Padangpariaman dan sekitarnya, Senin (21/8/2017), menyebabkan sedikitnya 500 rumah di Perumahan Kasai...

Remaja Masjid Raya Marunggi Akan Gelar MTQ Tingkat Provinsi

AI Mangindo Kayo | Minggu, 22-01-2017 | 19:11 WIB | 439 klik | Kota Pariaman
<p>Remaja Masjid Raya Marunggi Akan Gelar MTQ Tingkat Provinsi<p>

Ketua Panitia Pelaksana MTQ Tingkat Provinsi Masjid Raya Desa Marunggi, Fadli Jamal. (istimewa)

VALORAnews - Remaja Pariaman kembali menggelar MTQ tingkat Sumbar. Ini merupakan iven kedua yang diadakan remaja Desa Marunggi. Sebelumnya, agenda tahunan ini diadakan untuk tingkat Kota Pariaman dan Kabupaten Padangpariaman.

"Dalam rapat pengurus remaja Masjid Raya Marunggi, telah berhasil dibentuk panitia pelaksana dengan ketua Fadli Jamal. Pemilihan ini secara musyawarah," ungkap Ketua Umum Remaja Masjid Raya Marunggi, Rio Agusta.

Sementara, Fadli Jamal menyampaikan, iven tingkat provinsi ini merupakan salah satu batu loncatan yang baik untuk remaja Masjid Marunggi, untuk berkembang ke arah yang lebih baik ke depannya. Untuk itu, Fadli Jamal berharap, kegiatan MTQ ini mendapat dukungan positif dari berbagai pihak baik pemerintah Desa Marunggi, Pemko Pariaman maupun Pemprov Sumbar.


"Pada pelaksanaan MTQ nanti, Kota Pariaman akan jadi tuan rumah untuk MTQ tingkat Sumbar, dengan diadakannya kegiatan ini ia berharap dapat menjadi evaluasi awal bagi qori/qoriah yang ada di Sumbar," harap Fadli Jamal.

"Jauh sebelum Ramadhan, remaja Masjid Raya Marunggi siap melaksanakan MTQ tingkat Sumbar ini. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan kaum muda terhadap al Quran sekaligus mendukung visi pemerintah terciptanya wisata islami Pariaman," tambahnya.

Menurut Fadli Jamal, untuk mewujudkan hasil yang bagus, tentunya butuh persiapan matang. Makanya, dia berharap, semua pihak dapat bekerjasama untuk benar-benar solid, sehingga mencapai sasaran yang telah disepakati bersama.

"Kita persiapkan sejak jauh-jauh hari, agar persiapan benar-benar matang hingga hasil memuaskan," ujar Fadli yang juga aktivis PMII Kota Padang ini.

Terlepas dari semua kesiapan dan persiapan yang dilakukan, ia juga berharap dukungan moril dan materil dari berbagai pihak, untuk mendukung suksesnya acara yang juga akan memberi dampak positif pada Kota Pariaman. Termasuk juga dukungan dari masyarakat yang ada di rantau sangat diharapkan, untuk maju serta eksisnya pemuda ke depannya. (rls)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker