MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2017-10-22 19:56 WIB

Personel Kodim Agam Ungkap Penyelewengan DO Pupuk Bersubsidi

<p>Personel Kodim Agam Ungkap Penyelewengan DO Pupuk Bersubsidi<p>

VALORAnews - Personel Kodim 0304/Agam mengamankan satu unit truk bermuatan 20 ton pupuk bersubsidi di Pasar Lasi, Nagari Lasi, Kecamatan Candung,...

Pemko Payakumbuh Alokasikan Dana Rp12,76 Miliar Atasi Banjir

AI Mangindo Kayo | Selasa, 24-01-2017 | 17:21 WIB | 268 klik | Kota Payakumbuh
<p>Pemko Payakumbuh Alokasikan Dana Rp12,76 Miliar Atasi Banjir<p>

Pekerjaan pembuatan drainase di Kota Payakumbuh, tahun lalu. (istimewa)

VALORAnews - Pemerintah Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, mengalokasikan dana sebesar Rp12,76 miliar, guna mengatasi genangan air di jalanan saat hujan deras mengguyur kota itu.

"Dana yang bersumber dari APBD 2017 itu, untuk 63 paket kegiatan. Kini dalam proses lelang perencanaan di ULP," kata Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Payakumbuh, Kasril Kamil melalui Kabid Cipta Karya, Yasril, Selasa (24/1/2017).

Disampaikan, setelah proses lelang perencanaan selesai, lalu dilanjutkan dengan proses lelang pelaksanaan. "Mudah-mudahan pelaksanaan fisik pekerjaan sudah dapat dilaksanakan sekitar Juli 2017," katanya.


Dikatakan, dari 63 paket proyek peningkatan drainase kota tersebut, di antaranya drainase kawasan Nuna, Kecamatan Payakumbuh Barat, panjang 568 meter.

Selain itu, drainase Panglima Polim, Kecamatan Payakumbuh Timur sepanjang 300 meter dan drainase Sungai Pinago, Tanjuang Gadang, Kecamatan Payakumbuh Barat sepanjang 200 meter.

Pada tahun lalu, Pemko Payakumbuh juga telah melakukan peningkatan drainase kota dengan dana miliaran rupiah. Hasilnya, tidak lagi ada genangan air di jalan saat hujan deras mengguyur. (ham)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker