MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-08-23 21:16 WIB

Muzni Zakaria Ajak Penggiat Wisata Promosikan Daerah di Media Sosial

<p>Muzni Zakaria Ajak Penggiat Wisata Promosikan Daerah di Media Sosial<p>

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat mengajak duta wisata Uda dan Uni setempat bersama penggiat wisata dan awak media...

Jalan dan Sepeda Sehat Meriahkan Tahapan Kampanye Pilkada Payakumbuh

AI Mangindo Kayo | Selasa, 24-01-2017 | 17:35 WIB | 230 klik | Kota Payakumbuh
<p>Jalan dan Sepeda Sehat Meriahkan Tahapan Kampanye Pilkada Payakumbuh<p>

Plt Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur, Minggu (22/1/2017) melepas peserta jalan dan sepeda santai, dalam rangka menyosialisasikan pelaksanaan Pilkada yang pencoblosannya pada 15 Februari 2017 nanti. (humas)

VALORAnews - KPU Payakumbuh menggelar jalan dan sepeda sehat, dengan mengambil garis start di depan pelataran parkir kantor KPU di Kubu Gadang, Minggu (22/1/2017) pagi. Iven ini dalam rangka sosialisasi pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) walikota dan wakil walikota Payakumbuh, 15 Februari 2017.

Peserta jalan sehat dilepas Plt Walikota Payakumbuh, Priadi Syukur. Sementara, Ketua DPRD Payakumbuh, YB Dt Parmato Alam melepas peserta sepeda sehat. Prosesi pelepasan peserta dihadiri pula Dandim 0306 Letkol (Inf) Heri Sumitro, Ketua KPU Muhammad Khadafi, Asisten II Amriul, Asisten III Iqbal Bermawi, sejumlah pimpinan OPD dan ketiga pasang calon Walikota dan Wakil Walikota.

Walikota Priadi Syukur sebelum mengangkat bendera start, memberikan sambutan tentang pentingnya kesehatan bagi tubuh manusia, sekaligus mengajak warga Payakumbuh untuk datang beramai-ramai ke TPS pada Rabu, 15 Februari 2017.


"Ayo masyarakat Payakumbuh. Kita tunaikan hak pilih kita pada 15 Februari mendatang, untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota periode 2017-2022," imbau Priadi Syukur.

Jalan sehat ini mengambil rute Simpang Benteng, Tugu Adipura, Jembatan Ratapan Ibu, Simpang Labuah Basilang kemudian belok ke kiri Jl Rasuna Said lalu belok kiri berakhir di kantor KPU. Sementara, rute sepeda santai bermula di Kantor KPU, Simpang Benteng, belok kiri ke Kaniang Bukik, belok kiri lagi menuju Simpang Napa, menyusuri Jl Imam Bonjol, Simpang Terminal, belok kiri Jl. Soekarno-Hatta, Tugu Adipura, Jembatan Ratapan Ibu, Simpang Labuah Basilang, Jl Rasuna Said dan berakhir di kantor KPU kembali.

Sejumlah hadiah dan doorprize menanti peserta untuk diperebutkan dan diundi oleh panitia, di antaranya TV, mesin cuci, kipas angin, dispenser dan lain-lain. (rls/kyo)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker