MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-07-17 21:05 WIB

10 Persen Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Berusia Dibawah 30 Tahun

<p>10 Persen Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Berusia Dibawah 30 Tahun<p>

VALORAnews - Partai Golkar Sumbar, mengajukan 10 persen dari 65 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk DPRD provinsi pada Pemilu 2019....

Cuci Darah RSUD Sungai Dareh, St Riska: Benahi Kualitas Layanan

AI Mangindo Kayo | Senin, 06-03-2017 | 17:23 WIB | 637 klik | Kab. Dharmasraya
<p>Cuci Darah RSUD Sungai Dareh, St Riska: Benahi Kualitas Layanan<p>

Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan melihat layanan cuci darah di RSUD Sungai Dareh, Senin (6/3/2017). Saat itu, sang ibunda bupati juga tengah menjalani proses cuci darah di rumah sakit itu. (humas)

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Senin (6/3/2017) didampingi Kabag Humas dan Kabag Protokoler mengunjungi ibunda bupati tercinta di ruang haemodialisa RSUD Sungai Dareh untuk jalani proses cuci darah.

Dalam kunjungan tersebut, St Riska juga berdialog dengan Direktur dan TU serta para pegawai RSUD. Dikesempatan itu, Sutan Riska meminta direktur RSUD untuk terus membenahi pelayanan terhadap masyarakat yang sedang berobat.

"Saya tidak ingin ada lagi keluhan dari masyarakat tentang pelayanan RSUD Sungai Dareh. Kita sudah anggarkan untuk pembelian obat. Saya juga tidak ingin dengar, ada masyarakat yang kekurangan obat di RSUD ini," jelasnya.


Dikesempatan itu, St Riska juga menegaskan pada Direktur RSUD, agar benar-benar mengelola rumah sakit ini untuk rakyat Dharmasraya. Sehingga, masyarakat benar-benar mendapat pelayanan yang maksimal.

"Kedepan, kita akan terus melakukan pembenahan. Insya Allah tahun ini pembangunan RSUD Dharmasraya akan segera dilanjutkan," tandasnya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

Berita Kab. Dharmasraya

PILKADA KOTA PADANG 2018