MITRA VALORA NEWS

Senin, 2017-08-21 23:07 WIB

500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai

<p>500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai<p>

VALORAnews -- Hujan lebat yang mengguyur Padangpariaman dan sekitarnya, Senin (21/8/2017), menyebabkan sedikitnya 500 rumah di Perumahan Kasai...

SMPN 1 Lintau Buo Antarkan Bantuan Langsung ke Limapuluh Kota

AI Mangindo Kayo | Minggu, 12-03-2017 | 07:32 WIB | 250 klik | Kab. Tanah Datar
<p>SMPN 1 Lintau Buo Antarkan Bantuan Langsung ke Limapuluh Kota<p>

Kepala SMPN 1 Lintau, Afrizal menyerahkan bantuan bagi korban banjir yang diterima Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi, Sabtu (11/3/2017) di eks kantor bupati di Kota Payakumbuh. (istimewa)

VALORAnews - Sekitar 24 orang majelis guru dan tata usaha SMPN 1 Lintau Buo, Kabupaten Tanahdatar mengantarkan langsung bantuan bagi korban banjir Pangkalan dan sekitarnya ke Pos Siaga Bencana di eks kantor Bupati Limapuluh Kota di Payakumbuh, Sabtu (11/3/2017).

Rombongan yang datang dengan menumpang satu unit bus ini, disambut Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi. Bantuan SMPN 1 Lintau Buo yang terdiri dari 6 karung beras dan uang kontan sebanyak Rp1 juta diterima Irfendi dengan rasa haru.

"Terima kasih dan apresiasi atas kepedulian dari keluarga besar SMPN 1 Lintau Buo ini. Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang tidak terkira, atas apa yang telah bapak dan ibu berikan pada masyarakat korban bencana Limapuluh Kota ini," ucap Irfendi.


Sementara, Kepala SMPN 1 Lintau Buo , Arfizal didampingi Rusdi (Wakasek) mengatakan, bantuan ini dihimpun dari koperasi dan seluruh elemen sekolah yang diniatkan untuk membantu saudara-saudara korban bencana alam di Limapuluh Kota.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan derita para korban banjir dan tanah longsor di kabupaten tetangga kami ini. Kami harapkan, kiranya dapat tabah dan tawakal dengan cobaan ini," harap Arfizal. (rls/kyo)

Komentar

Berita Kab. Tanah Datar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker