MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-11-22 22:40 WIB

Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat

<p>Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat<p>

VALORAnews - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Padang, membentuk Perlindungan...

Dharmasraya Serahkan LKPD 2016, St Riska: Kita Optimistis dapat WTP

AI Mangindo Kayo | Minggu, 02-04-2017 | 16:25 WIB | 305 klik | Kab. Dharmasraya
<p>Dharmasraya Serahkan LKPD 2016, St Riska: Kita Optimistis dapat WTP<p>

Bupati Dharmasraya, St Riska Tuanku Kerajaan, Masrul Maas (ketua DPRD Dharmasraya) serta jajaran lainnya, foto bersama dengan Ketua BPK Sumbar, Eliza usai penyerahan LKPD 2016, Jumat (31/3/2017) di Padang. (humas)

VALORAnews - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2016 pada Kepala BPK Perwakilan Sumatera Barat, Eliza, Jumat (31/3/2017) di Padang.

Dalam pertemuan itu, Eliza mengapresiasi kabupaten/kota yang telah menyerahkan LKPD 2016 sesuai dengan tenggat waktunya. "Laporan ini kami terima dan akan kami tinjau serta diperiksa lebih lanjut," jelasnya.

Eliza juga mengucapkan terimakasih pada bupati dan walikota bersama OPD terkait, yang telah melaporkan LKPD 2016 ini. Dia berharap kedepan, terus melakukan yang terbaik dalam pelaporan keuangan tersebut.


"Laporan ini akan kita tindaklanjuti dan saya rencana akan turun langsung kelapangan, untuk mengecek kebenaran dari laporan yang ada," bebernya.

Dalam penyerahan ini, St Riska didampingi Ketua DPRD Dharmasraya, H Masrul Maas, Leli Arni (Plt Sekda) dan beberapa Kepala OPD. Bersamaan dengan Dharmasraya, juga terdapat kepala daerah lain yang ikut menyerahkan yakni Kota Solok, Kabupaten Agam dan Kota Pariaman.

Usai penyerahan, St Riska bersama Masrul Maas optimistis, mampu mempertahankan predikat WTP yang sepanjang sejarah baru pertama diraih Kabupaten Dharmasraya. "Kita optimistis, predikat WTP ini akan tetap bisa kita pertahankan, apalagi dalam pelaporan kita sudah lengkap dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan," jelasnya.

St Riska juga menegaskan, rekomendasi dan perbaikan yang telah diberikan atau yang akan diberikan BPK setelah pemeriksaan, akan segera diperbaiki dengan sebaik mungkin. "Insya Allah dan kita berharap predikat WTP tetap bertahan," tandasnya. (rls/kyo)

Komentar

Berita Kab. Dharmasraya