MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2017-06-29 13:22 WIB

Foto dan Videokan Aksi Pungli Lalu Laporkan

<p>Foto dan Videokan Aksi Pungli Lalu Laporkan<p>

VALORAnews - Libur lebaran Idul Fitri 1438 H sudah memasuki hari ketiga. Sejumlah objek wisata di Padang mulai disesaki pengunjung. Tim Sapu Bersih...

BKPRMI Tanahdatar Gelar Musdalub

AI Mangindo Kayo | Kamis, 27-04-2017 | 10:57 WIB | 174 klik | Kab. Tanah Datar
<p>BKPRMI Tanahdatar Gelar Musdalub<p>

Ketua DPW BKPRMI Sumbar, Syamsul Bahri bersama Mukhlis (Asisten I Setdakab Tanahdatar) dan anggota lainnya, foto bersama usai pembukaan Musdalub yang digelar di aula kantor bupati, Senin (24/4/2017). (istimewa)

VALORAnews -- Sebanyak 13 dewan pimpinan kecamatan di Tanahdatar, mengikuti musyawarah daerah luar biasa (Musdalub) Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Tanahdatar, 27 Rajab 1438 H atau Senin (24/4/2017).

"Kepengurusan BKPRMI Tanahdatar telah lama vakum. Musdalub ini diharapkan serbagai momentum regenerasi kader BKPRMI di daerah ini. Terlebih, hadir pengurus 13 dari 14 kecamatan yang ada di Tanahdatar," kata Ketua Panitia Musdalub, Ronny Saputra dalam laporannya.

Sementara, Ketua Carateker, Armis mengatakan, Musdalub dilaksanakan untuk memilih ketua DPD ke-7. Diharapkan, ketua yang terpilih bersama kepengurusannya yang baru, basa menciptakan kader yang tangguh dan kokoh dalam mewujudkan Tanahdatar yang madani, sesuai dengan cita-cita dari pemerintahan daerah.


"Terimakasih kami ucapkan pada Pemkab Tanahdatar atas dukungan baik secara moril maupun materil. Harapanya, pengurus baru nanti bisa salalu bersinergi dengan Pemkab dalam menjalankan program kerja kedepanya," harap Armis

Sementara, bupati Tanahdatar yang diwakili oleh Asisten 1, Mukhlis mengatakan, Musdalub yang bertepatan juga dengan momentum Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, juga membawa spirit tambahan untuk memajukan organisasi.

"Pemkab bersama Kemenag Tanahdatar, dalam menjalankan ABS-SBK, mewujudkannya dalam program Pondok Tahfiz dan dai cilik. Semoga BKPRMI Tanahdatar, bisa bersinergi dalam mewujudkan visi misinya bersama pemerintah, dalam memakmurkan masjid dan masyarakat Madani berdasarkan ABS-SBK," tukas Mukhlis.

Musda ini dibuka Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Barat, Syamsul Bahri didampingi Sekretaris Umum, Yuhendra, Ketua LPKS, Ernita dan Ketua Lembaga Media dan Informasi, Efri Refirman.

"Sebelum ini, BKPRMI Sumbar juga mengalami fase penurun. Boleh dikatakan sempat fakum beberapa waktu. Salah satu efeknya sampai ke Tanahdatar ini," tukas Syamsul Barhi.

"Pada saat ini, alhamdulillah BKPRMI Sumbar telah bangkit kembali dan siap jadi ujung tombak di masyarakat dalam menyemarakan kegiatan remaja dan pemuda di masjid yang ada," tambah Syamsul Bahri.

Diharapkan Syamsul Bahri, Musda ini diberkahi dan mengahasilkan nahkoda baru untuk memimpin BKPRMI yang visioner dan mampu menggerakan dan mengibarkan panji-panji BKPRMI di seluruh pelosok Tanahdatar. (rls/kyo)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker