MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2017-06-27 10:41 WIB

Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor

<p>Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor<p>

VALORAnews - Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung. ...

Hendri Arnis Dipuji Perantau Padangpanjang di Jakarta

AI Mangindo Kayo | Kamis, 04-05-2017 | 17:10 WIB | 273 klik | Kota Padang Panjang
<p>Hendri Arnis Dipuji Perantau Padangpanjang di Jakarta<p>

Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis foto bersama dengan parantau yang tergabung dalam Ikatan Masyarakat Padang Panjang sekitarnya, Minggu malam (29/4/2017), di aula Perpustakaan Nasional RI, Jakarta. (humas)

VALORAnews - Tahun anggaran 2017 ini, Kota Padangpanjang melakukan tiga pembangunan fisik yang cukup besar. Yakni pembangunan Pasar Pusat, Islamic Center dan Rusunawa. Ketiga proyek itu direncanakan, selesai tahun ini.

Demikian disampaikan Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis dalam acara Pengukuhan Kepengurusan IMPP (Ikatan Masyarakat Padang Panjang) sekitarnya periode 2017-2022, Minggu malam (29/4/2017), di aula Perpustakaan Nasional RI, Jakarta.

Penjelasan Hendri Arnis yang kemudian dilengkapi dengan pemaparan infokus oleh Plt. Sekda Indra Gusnady, mendapat respon positif dari hadirin. Disebutkan, tiga proyek besar itu, diharap berjalan sesuai rencana.


"Saya mohon do'a dari seluruh masyarakat baik yang berada di kampung, maupun yang berdomisili di rantau. Semoga, kota yang sama-sama kita cintai dan banggakan semakin maju," ujar Hendri.

Selain itu, tambahnya, berbagai proyek pembangunan lainnya, juga dibenahi supaya dapat dinikmati senyaman mungkin. Seperti tempat wisata Lubuk Mata Kucing dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), yang dulu dibangun Wako Suir Syam.

"Rumah sakit yang dulu Bapak Suir Syam, abang saya, kakak saya, bangun itu, kini kita lengkapi lagi supaya semakin mantap," kata Hendri sembari melirik ke Suir Syam yang duduk di depan bersama Fasli Djalal, Paisal Jamal beserta sejumlah tokoh Padangpanjang lainnya.

Mendengar ungkapan polos Hendri Arnis, hadirin yang memenuhi ruangan ada yang mengangguk angguk terpesona.

Setelah Wako memberikan sambutannya, protokol mengulas dengan decak kagum. "Hebat pembangunan kampung wak yo. Ada tigo proyek gadang. Bilo kami diundang pulang basamo ka kampuang Pak Wali?" tanya protokol tadi.

"Kapan saja. Kalau pulang kabari saya. Nanti dijemput ke tangga pesawat," jawab Hendri sambil tersenyum, yang dibalas tepuk tangan riuh dari hadirin.

Hadir pada kesempatan itu, para tokoh nasional asal Padangpanjang, para ketua KAN beserta sejumlah ninik mamak dan tokoh masyarakat, Ketua dan sejumlah Anggota DPRD, Wakil Walikota, Sekda dan sejumlah pejabat dan aparatur Pemko Padangpanjang, Pengurus IMPP dan tamu undangan lainnya. (rls/bri)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker