MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2017-06-27 10:41 WIB

Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor

<p>Padang Siapkan Lahan dan Perda Insentif untuk Calon Investor<p>

VALORAnews - Idul Fitri merupakan momen pulangnya perantau ke kampung halaman. Kedatangan perantau diharapkan akan membawa perubahan bagi kampung. ...

Inilah Pemenang TROI Seri II di Agam

AI Mangindo Kayo | Minggu, 07-05-2017 | 23:59 WIB | 175 klik | Kab. Agam
<p>Inilah Pemenang TROI Seri II di Agam<p>

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria berserta panitia TROI seri II foto bersama dengan para pemenang lomba yang berakhir Minggu (7/5/2017). (humas)

VALORAnews - Berdasarkan hasil penilaian tim juri, pemenang setiap kelas iven Paragliding Trip Of Indonesia (TRoI) Seri 2 di Puncak Lawang, Matur, ditetapkan dan langsung diberikan hadiah secara simbolis.

Berikut rincian pemenang dari masing-masiing kelas yang dilombakan;

Juara Tandem, keluar sebagai juara 1 Wahyu Yudha/Rio Indra Kusuma dari DKI Jakarta, Gefri Danta/Hendra Yulinda juara 2 dari Sumbar dan perwakilan Jateng sebagai juara 3 Thomas Widiyanto/Damar Aziz.


Untuk kategori Juara Lolita, Dwi Ali Sukatjo juara 1 dari Jatim, Juara 2 Rahmat Sauma dari Jabar/Depak, Juara 3 Dodo Yudakusumah dari Sumbar, Juara 43 Kandris Asrin dari Sumbar lalu Juara 5 Muclis Coto masih dari Provinsi Sumbar.

Kategori Putri Junior, keluar sebagai juara 1 Pipin Tawafianti dari Sumbar, ditempat ke 2 Ade Octavia dari Sumbar dan ditempat ke 3 masih dari Sumbar yaitu Delvy Yoseva.

Juara 1 Kategori Putra Junior di raih Govinda dari Sumbar, Juara 2 Yuda Maisa Putra dari Bukittinggi, Juara 3 Syafri Jhon Hendri dari Sumbar, Juara 4 Syukriadi Hamzah dari Sumbar dan Juara 5 dari Jatim yaitu Timbul Prasetyo.

Kategori Putri Senior, Juara 1 Nofrica Yanti dari Sumbar/LPC, Juara 2 Eka Nesti dari Jateng dan Juara 3 Renita Dewiva dari Sumbar.

Kategori Putra Senior, untuk Juara 1 diraih oleh Reza C Kambey dari Jatim, Juara 2 Rio Indra Kusumah dari DKI Jakarta, Juara 3 Asep Maryana dari KBB/Jabar, Juara 4 Muhibin dari Jateng dan juara 5 Damar Aziz dari Jeteng. (rls/ham)

Komentar

Berita Sport

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker