MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2017-10-19 00:42 WIB

Empat Daerah Terindikasi Lakukan Pelanggaran, Irwan: Kita Layangkan Teguran

<p>Empat Daerah Terindikasi Lakukan Pelanggaran, Irwan: Kita Layangkan Teguran<p>

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengatakan, akan menindaklanjuti paparan Asisten Komisioner Bidang Pengaduan dan Penyelidikan Komisi...

Banjir Landa Sungai Nyalo dan Talaok

AI Mangindo Kayo | Minggu, 21-05-2017 | 14:28 WIB | 226 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Banjir Landa Sungai Nyalo dan Talaok<p>

Banjir melanda Nagari Talaok, Kecamatan Bayang, Pessel, Minggu (21/5/2017). Hal ini diakibatkan hujan lebat yang mengguyur sejak Sabtu malam. (Istimewa)

VALORAnews - Banjir melanda Sungai Nyalo, kecamatan Batang Kapas dan Talaok, kecamatan Bayang, Pesisir Selatan, Minggu (21/5/2017). Puluhan rumah serta sawah, terendam banjir di kedua daerah itu.

"Banjir ini akibat hujan lebat disertai angin kencang, sejak Sabtu (20/5/2017) malam. Belum ada lapo ran korban jiwa dari kejadian banjir ini," ungkap Kebid Kedaruratan dan Logistik BPBD Pessel, Zaitul Ikhlas dalam pesan whatsapp grup BMKG dan stake holder, beberapa saat lalu.

Selain itu, informasi kejadian pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di Desa Goiso Oinan, Kecamatan Sipora Utara. Pohon ini menghambat jalan raya dari Tuapejat menuju Sioban, Kecamatan Sipora Selatan pada Minggu jelang siang. (kyo)


Komentar

Berita Kab. Pesisir Selatan

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker