MITRA VALORA NEWS

Senin, 2017-08-21 23:07 WIB

500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai

<p>500 Rumah Terendam Banjir di Komplek Kasai Permai<p>

VALORAnews -- Hujan lebat yang mengguyur Padangpariaman dan sekitarnya, Senin (21/8/2017), menyebabkan sedikitnya 500 rumah di Perumahan Kasai...

123 Pejabat Adiministrator dan Pengawas Dilantik

AI Mangindo Kayo | Selasa, 06-06-2017 | 16:27 WIB | 154 klik | Kota Padang Panjang
<p>123 Pejabat Adiministrator dan Pengawas Dilantik<p>

Plt Sekda Padangpanjang, Indra Gusnadi, Senin (5/6/2017), melantik 123 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Setdako Padangpanjang. (humas)

VALORAnews - Sebanyak 123 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Setdako Padangpanjang, dilantik Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis yang diwakili Plt Sekda, Indra Gusnadi, Senin (5/6/2017).

Di antara 123 pejabat tersebut, 32 orang terdiri dari pejabat eselon III dan 91 orang terdiri dari pejabat eselon IV. Turut hadir menyaksikan pelantikan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Rio Akhdanelly, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Martoni, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asrul dan Emir Emil El Maulid, Kepala BKPSDM Mufrida serta undangan lainnya.

Indra Gusnadi menekankan beberapa hal kepada pejabat yang dilantik, yakni agar segera menyesuaikan dan mempelajari tupoksi sesuai dengan jabatan yang baru. "Tidak ada alasan untuk tidak bekerja atau masih baru dijabatan tersebut. Tidak ada alasan misalnya, saya harus pelajari dulu Tupoksi terlebih dahulu, baru beberapa hari atau beberapa minggu saya bekerja," katanya.


Hendri Arnis juga meminta agar para pejabat Eselon III dan IV itu mampu berinovasi, tidak hanya duduk di belakang meja atau menunggu perintah terlebih dulu. "ASN yang baik adalah ASN yang mampu berinovasi dan tidak menunggu perintah atau pekerjaan. Kota Padangpanjang butuh ASN yang Inovatif dan Kreatif," terang dia.

Dikatakan, para ASN yang hanya duduk di belakang meja, merupakan mereka yang menganut paradigma lama dan suatu saat akan tersingkir dari persaingan. Satu bulan kedepan, kinerja dan keseriusan para pejabat yang dilantik dalam mengemban amanah akan dipantau dan dievaluasi.

"Evaluasi tersebut bisa mengarah kepada dipertahankan pada jabatan,dipindahkan atau diistirahatkan," tuturnya. (rls/bri)

Komentar

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker