MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2017-10-22 19:56 WIB

Personel Kodim Agam Ungkap Penyelewengan DO Pupuk Bersubsidi

<p>Personel Kodim Agam Ungkap Penyelewengan DO Pupuk Bersubsidi<p>

VALORAnews - Personel Kodim 0304/Agam mengamankan satu unit truk bermuatan 20 ton pupuk bersubsidi di Pasar Lasi, Nagari Lasi, Kecamatan Candung,...

Tim Provinsi Nilai Dukcapil Padangpanjang

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 10-06-2017 | 17:45 WIB | 168 klik | Kota Padang Panjang
<p>Tim Provinsi Nilai Dukcapil Padangpanjang<p>

Tim penilai provinsi, Prof Agus Irianto melakukan wawancara pada penilaian Pelaksanaan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2017, Jumat (9/6/2017). (humas)

VALORAnews - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Padangpanjang, dinilai tim provinsi dalam kategori Pelaksanaan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2017, Jumat (9/6/2017). Indikator penilaian yang dijadikan sebagai acuan Tim Penilai adalah Komitmen Pimpinan Daerah, Pelayanan, Inovasi dan Pemanfaatan Data dengan menggunakan metode penilaian Skala Likert.

"Tim Penilai juga melakukan wawancara dengan masyarakat terkait dengan pelaksanaan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil. Terhadap kuesioner yang dipertanyakan oleh Tim sudah dijelaskan oleh Kadis, Sekretaris dan Kabid," ungkap Sekretaris Disdukcapil Padangpanjang, Zulkifli, Jumat (9/6/2017).

Disebutkan, Tim Penilai Provinsi itu terdiri dari Prof Agus Irianto dari Dewan Riset Daerah (Dosen UNP Padang), Ir Yusrizal Chan Mkom (Kabid Pengendalian Penduduk), Rini Yuliet (Kasi Bina Dinamika Penduduk) dan Dani Lesmana D (Kasi Bina Kuantitas Penduduk).


Menurut Zulkifli, sebelumnya melalui surat Sekretaris Daerah Provinsi Nomor : 470/347/DPPKBKPS.2/ VI/2017 perihal Pemberitahuan Jadwal Penilaian yang disampaikan melalui email. Tim Penilai Provinsi disambut Kadis Dukcapil, Sekretaris, Kabid Adminduk, Kabid PIAK serta sejumlah Kasi dan Kasubag terkait.

Dikatakan Zulkifli, berkaitan dengan komitmen pimpinan daerah terhadap pelayanan publik dijelaskan kepada Tim sangat tinggi sekali yang diaplikasikan melalui kontak layanan pengaduan masyarakat dengan nomor handphone 081282211111 yang harus ditindaklanjuti dalam waktu 24 jam. Seluruh dokumen yang dibutuhkan oleh Tim dalam melakukan penilaian telah diserahkan dalam bentuk hardcopy dan softcopy.

"Harapan kita kepada Tim, kiranya Disdukcapil Kota Padangpanjang yang telah berhasil dalam penilaian tingkat nasional dan provinsi serta memperoleh ISO 9001:2015 dapat nantinya masuk nominasi dengan nilai terbaik," kata Zulkifli. (rls/bri)

Komentar

Berita Kota Padang Panjang

situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker