MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-12-13 15:32 WIB

OPD Pemko Padang Dilatih Jitu Pasna

<p>OPD Pemko Padang Dilatih Jitu Pasna<p>

VALORAnews - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Padang, kerap kesulitan memetakan kebutuhan korban pascabencana. Kerap, membutuhkan...

Farhan Ingatkan ASN untuk Tidak Persulit Masyarakat

AI Mangindo Kayo | Selasa, 13-06-2017 | 23:51 WIB | 109 klik | Kab. Agam
<p>Farhan Ingatkan ASN untuk Tidak Persulit Masyarakat<p>

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah berdialog santai jelang berbuka puasa bersama petugas rumah sakit, dokter, BUMD/BUMS, KUA dan Kepala UPTD Pendidikan, Selasa (13/6/2017) di Lubukbasung. (humas)

VALORAnews - Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, meminta aparatur sipil negara (ASN) di sektor pelayanan publik, tidak mempersulit urusan masyarakat. Jalankan tanggung jawab melayani masyarakat dengan ikhlas, terlebih pada bulan suci Ramadhan saat ini.

"Jalankan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, mudahkan urusannya, jangan dipersulit. Meskipun dalam keadaan berpuasa, itu tidak menjadi halangan untuk terus melayani sesuai tugasnya," kata Farhan saat berbuka bersama puluhan petugas rumah sakit, dokter, BUMD/BUMS, KUA dan Kepala UPTD Pendidikan, Selasa (13/6/2017) di Lubukbasung.

Bukan hanya pada aparatur pemerintahan saja, dia juga meminta masyarakat agar berperan aktif memberi masukan yang berarti sebagai penunjang bagi pemerintahan yang sedang berjalan, untuk menyikapi dan mengoreksi setiap kekurangan yang ada.


"Peran serta masyarakat itu sangat penting dalam perjalanan pemerintahan, karena tujuan pemerintahan itu sendiri adalah pembangunan ke arah kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Ia mengajak pemerintah dan masyarakat, bersama-sama menjaga, merawat dan memanfaatkan pembangunan yang telah ada, maupun yang akan dilaksanakan kedepannya dengan sebaik mungkin. (rls/vri)

Komentar

Berita Ranah