MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-12-15 19:32 WIB

Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing

<p>Porsi Dana Desa Makin Besar, Abdul Rahman: Ayo Tingkatkan Daya Saing<p>

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, meminta kepada Pemerintah Nagari harus berinovasi kelola dana desa agar lebih maju dan memiliki daya...

Antisipasi Lonjakan Traffic

Smarftren Luncurkan Kartu GSM 4G+ Sambut Libur Lebaran

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 17-06-2017 | 15:17 WIB | 260 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>Smarftren Luncurkan Kartu GSM 4G+ Sambut Libur Lebaran<p>

Wartawan media di Kota Padang, foto bersama usai menang door prize setelah buka bersama yang digelar PT Smartfren Telecom di Padang, kemarin. (vebi rikiyanto/valoranews)

VALORAnews - Sejumlah daerah di Sumbar yang diperkirakan akan mengalami lonjakan traffic percakapan ataupun data pada libur lebaran 1438 H ini, disisiati PT Smartfren Telecom Tbk dengan menghadirkan dua produk baru yaitu kartu perdana GSM serta GSM 4G+.

"Sepanjang jalur mudik lebaran di daerah Sumatera, kami melakukan peningkatan kapasitas jaringan. Termasuk di Kota Padang. Peningkatan kapasitas ini, diharapkan membuat komunikasi masyarakat tetap lancar sekaligus berinternet tanpa macet," ungkap Regional Head Northern Sumatera Smartfen, Jefry Batubara melalui Head of Support Smartfren Regional Sumbagut, Yoga Permana dalam siaran pers yang diterima.

Selain itu, terang Yoga, Smartfren juga menyiagakan Task Force yang siap diturunkan jika terjadi gangguan layanan komunikasi.


"Smartfren terus memantau lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian, selama Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H ini. Apalagi di daerah yang ada potensi wisatanya," terang Yoga.

"Di lokasi wisata, biasanya penggunaan traffic jaringan meningkat. Hal itu terus kita pantau agar kenyamanan berinternet pengguna jaringan GSM serta GSM 4G+ selalu lancar," pungkas Yoga. (vri)

Komentar

Berita Provinsi Sumatera Barat