MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-02-22 23:14 WIB

Medsos Bisa jadi Model untuk Garap Pemilih Usia Muda

<p>Medsos Bisa jadi Model untuk Garap Pemilih Usia Muda<p>

VALORAnews - Akademisi FISIP Unand, Andri Rusta menilai, media sosial belum berpengaruh terhadap keterpilihan seorang calon di kontestasi pemilihan...

ASN Padang Berpakaian Muslim Selama Multaqa Da'i

AI Mangindo Kayo | Senin, 10-07-2017 | 17:42 WIB | 189 klik | Kota Padang
<p>ASN Padang Berpakaian Muslim Selama Multaqa Da'i<p>

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Padang, Jamilus. (humas)

VALORAnews - Kota Padang ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Musabaqah dan Multaqa Da'i. Kegiatan ini dilangsungkan 11-21 Juli 2017. Pemerintah Kota Padang mengimbau kepada seluruh warganya untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat dan ASN, mari kita sukseskan kegiatan ini," ajak Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Padang, Jamilus, Senin (10/7/2017).

Jamilus menyebut, selama kegiatan Multaqa Da'i berlangsung, seluruh ASN Pemko Padang diimbau untuk memakai busana muslim. Laki-laki mengenakan baju koko dan peci. Sedangkan perempuan mengenakan baju muslim.


"Imbauan ini sudah kita edarkan ke masing-masing instansi," paparnya.

Selain itu, Jamilus juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan hadir pada kegiatan Multaqa Da'i. Jamilus menyebut, pembukaan Multaqa Da'i digelar pada 17 Juli ini di Masjid Raya Sumatera Barat.

"Ada banyak rangkaian kegiatan, kita berharap warga dapat ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan ini," harapnya. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Metro

Berita Kota Padang