MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-07-20 11:02 WIB

Inilah Tiga Bacaleg Pindah Partai yang Ditemukan KPU Sumbar

<p>Inilah Tiga Bacaleg Pindah Partai yang Ditemukan KPU Sumbar<p>

VALORAnews -- KPU Sumbar menemukan tiga orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019, tak lagi mencalon di partai yang diwakilinya pada...

Simposium Kesehatan Warnai Silatnas IKA Unand di Pekanbaru

AI Mangindo Kayo | Selasa, 11-07-2017 | 21:25 WIB | 369 klik | Nasional
<p>Simposium Kesehatan Warnai Silatnas IKA Unand di Pekanbaru<p>

Poster Silatnas DPP IKA Unand.

VALORAnews - Menteri PANRB yang juga Ketua Umum DPP IKA Unand, Asman Abnur akan jadi pembicara utama pada Simposium Kesehatan di Kota Pekanbaru, Riau.

"Simposium Kesehatan ini, Insya Allah dihadiri seluruh dokter tamatan Fakuktas Kedokteran Unand se-Indonesia. Pak Asman Abnur akan jadi keynote speaker pada simposium tersebut," ujar Ketua Panitia Pelaksana, Sunaryo, Selasa (11/7/2017) di Padang.

Menurut Sunaryo, simposium ini jadi rangkaian kegiatan Reuni Akbar dan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Alumni Unand. "Pascalebaran ini, Pekanbaru Riau ditunjuk DPP IKA Unand jadi tuan rumah, kegiatan dilaksanakan 29 Juli 2017," ujar Sunaryo yang juga Wakil Ketua DPRD Riau.


Sunaryo mengharapakn, aluamni Unand se-Indonesia bisa hadir pada Reuni Akbar dan Silatnas Alumni Unand.

"Selain simposium dengan pembicara utama Pak Ketum, juga ada turnamen golf dengan hadiah yang menggiurkan para golfer," ujarnya.

Malamnya digelar malam Silatnas dengan konsep silaturahim. "Acara dari awak untuk awak, bersama Ketua Umum kita optimalkan potensi untuk kedjajaan bangsa," ujar alumnus Fakultas Kedokteran angkatan 1982 itu.

Sunaryo berharap, alek silaturahmi Alumni Unand di Pekanbaru 29-30 Juli bisa berjalan sukses. "Ayo kita ramaikan untuk kekompakan alumni sebagai kekuatan buat peduli pada almamater kita, Unand," ujarnya. (rls/kyo)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

Berita Rantau

PILKADA KOTA PADANG 2018