MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-12-13 19:50 WIB

DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar

<p>DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar<p>

VALORAnews - Pemilih di Sumbar bertambah 76.242 orang setelah penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) di Padang, Rabu...

Hendri Arnis Laporkan Perkembangan Pembangunan di Hadapan Jemaah Shalat Idul Adha

AI Mangindo Kayo | Jumat, 01-09-2017 | 14:07 WIB | 370 klik | Kota Padang Panjang
<p>Hendri Arnis Laporkan Perkembangan Pembangunan di Hadapan Jemaah Shalat Idul Adha<p>

Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis berdialog dengan masyarakat, usai pelaksanan shalat Idul Adha 1438 H di Lapangan Bancah Laweh, Jumat (1/9/2017). (humas)

VALORAnews -- Gema takbir, Allahu Akbar, Allahu Akbar Lailahaillallahuallahu Akbar, Allahu Akbar Walilla Ilham menggema di Kota Padangpanjang, Jumat (1/9/2017) pagi. Ribuan masyarakat Kota Serambi Mekah itu pun berduyun-duyun memenuhi lapangan Khatib Sulaiman atau yang biasa disebut Gor Bancah Laweh, untuk menunaikan Sholat Idul Adha.

Tampak hadir bersama ribuan jamaah, Walikota Padangpanjang, H Hendri Arnis, AKBP Cepi Noval (Kapolres), Gusman Piliang (Kakan Kemenag) dan pejabat lainnya. Sebelum shalat id, Hendri Arnis mengatakan, jangan lupa untuk meminta maaf ke orang tua terlebih dulu, mendoakan keluarga yang telah meninggalkan kita.

"Kita yang telah dipertemukan dalam satu wadah ini, jangan lupa untuk meminta maaf satu sama lainnya, dan saling memaafkan serta saling merangkul agar disucikan dan dihapuskan dosa kita oleh Allah SWT," harap Hendri Arnis.


Dia juga memberikan harapan untuk masyarakat yang kurang mampu terutama warga Kelurahan Sigando, nantinya akan diberikan Rumah Susun yang saat ini masih dalam masa pembangunan. Dia juga mengatakan, pembangunan Pasar Padangpanjang akan dirampungkan dalam 2017 ini.

Setelah selesai menunaikan Sholat Id, Hendri langsung mengajak stake holder dan masyarakat untuk berbuka bersama di tempat yang telah disediakan di sekitar lokasi sholat Id. Tampak 46 gerobak makanan berjejer yang siap menjamu semua lapisan masyarakat yang hadir untuk menyantap makanan tersebut. (rls/bri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Kota Padang Panjang