MITRA VALORA NEWS

Selasa, 2018-07-17 21:05 WIB

10 Persen Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Berusia Dibawah 30 Tahun

<p>10 Persen Caleg DPRD Provinsi Partai Golkar Berusia Dibawah 30 Tahun<p>

VALORAnews - Partai Golkar Sumbar, mengajukan 10 persen dari 65 orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk DPRD provinsi pada Pemilu 2019....

MTsN Padangpanjang Jadi Jawara Lomba Fisika se-Sumbar

AI Mangindo Kayo | Kamis, 14-09-2017 | 18:00 WIB | 585 klik | Kota Padang Panjang
<p>MTsN Padangpanjang Jadi Jawara Lomba Fisika se-Sumbar<p>

Guru pendamping MTsN Padangpanjang, Yelva Adriani bersama piala juara umum pada lomba Fisika tingkat Sumatera Barat, yang diadakan FMIPA Universitas Negeri Padang. (humas)

VALORAnews - Utusan MTsN Padangpanjang mengukir prestasi dengan meraih juara pada lomba Fisika tingkat Sumatera Barat, yang diadakan di kampus FMIPA Universitas Negeri Padang. Sembilan orang siswa yang diutus, sebelumnya berhasil menyisihkan 680 peserta yang ikut dalam lomba itu.

"Dari 9 orang peserta yang lolos seleksi, terdapat 2 orang yang berhasil melaju ke final yaitu Fachrol A Mochti dan Giant Lucky Saputra," ungkap guru pendamping, Yelva Adriani.

Dikatakan Yelva, pengumuman juara ini disamapikan Minggu (10/9/2017). Dimana, Fachrol A Mochti meraih juara 3 serta Giant Lucky Saputra mendapatkan juara harapan 2.


MTsN ini menjadi satu-satunya madrasah yang berhasil lolos ke final dengan memperoleh skor tertinggi 14 point, 8 point dari juara 3 dan 6 point dari juara harapan. Skor ini menghantarkan jadi juara umum.

Tentunya MTsN yang mendapatkan juara umum ini dibekali serta diajarkan oleh pendamping mereka, Yelva Adriani. Dia adalah sosok seorang guru yang sekaligus menjadi pembina khusus untuk olimpiade fisika.

Pemenang lomba dan guru pendamping mendapatkan sertifikat serta piala. (rls/bri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018