MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 06:35 WIB

Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018

<p>Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018<p>

VALORAnews -- Portal sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan (CPNS) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat http://sscn.bkn.go.id...

Pasar Galudua Terbaik I Lomba Pasar Pabukoan Tingkat Agam

AI Mangindo Kayo | Selasa, 03-10-2017 | 10:52 WIB | 205 klik | Kab. Agam
<p>Pasar Galudua Terbaik I Lomba Pasar Pabukoan Tingkat Agam<p>

Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria menyerahkan hadiah secara simbolis pada juara I lomba Pasar Pabukoan yang diraih pengelola Pasar Pabukoan Galudua. Penyerahan digelar di halaman kantor bupati Agam, Senin (2/10/2017).

VALORAnews - Pasar Pabukoan Galudua, Kecamatan IV Koto, berhasil menjadi Terbaik I dalam Lomba Pasar Pabukoan tingkat Kabupaten Agam 2017. Prestasi itu ditentukan, setelah melalui proses penilaian terhadap pasar pabukoan, yang diajukan pemerintah kecamatan beberapa bulan lalu.

Sebagai Terbaik II, tampil Pasar Pabukoan Matua, Kecamatan Matur. Di tempat III, adalah Pasar Pabukoan Pakan Akaik, Kecamatan Banuhampu.

Juara I mendapatkan penghargaan trofi, uang tunai Rp4 juta; Juara II memperoleh trofi dan uang tunai Rp3 juta. Sedangkan Juara III juga mendapatkan trofi dan uang tunai Rp2 juta. Hadiah tersebut diserahkan Wakil Bupati Agam, H Trinda Farhan Satria Dt Tumangguang Putiah, usai pelaksanaan upacara Hari Kesaktian Pancasila, di halaman Kantor Bupati Agam, Senin (2/10/2017).


Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi UKM (Disperindag Kop UKM) Kabupaten Agam, Aryati, mengucapkan selamat kepada pemenang, yang telah berhasil memenangkan lomba, dalam rangka memeriahkan festival Ramadhan pada 2017. Kegiatan ini diikuti setiap kecamatan yang ada di daerah itu.

"Pemenang ditetapkan melalui Keputusan Bupati No 427 Tahun 2017 tentang pemenang lomba pasar pabukoan tingkat Kabupaten Agam tahun 2017," ujarnya.

Dikatakan, lomba dilakukan setiap tahun dengan biaya APBD pada Disperindag Kop UKM Agam. (rls/ham)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar