MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2017-11-23 22:44 WIB

Layanan Non Tunai Perbankan, Faldo: Belum Mampu Penuhi Kebutuhan Masyarakat

<p>Layanan Non Tunai Perbankan, Faldo: Belum Mampu Penuhi Kebutuhan Masyarakat<p>

VALORAnews - Kemajuan teknologi sudah masuk level tidak bisa lagi dihalang-halangi. Masyarakat akan mengikuti kemajuan tersebut, karena dirasakan...

KONI Solsel Matangkan Persiapan Pelantikan dan Porkab VIII

AI Mangindo Kayo | Kamis, 19-10-2017 | 23:28 WIB | 260 klik | Kab. Solok Selatan
<p>KONI Solsel Matangkan Persiapan Pelantikan dan Porkab VIII<p>

Rapat perdana kepengurusan KONI Solok Selatan periode 2017-2021, Kamis (19/10/2017). Dalam rapat tersebut, membahas dua kegiatan KONI yang harus digelar pada bulan depan. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Solok Selatan, gelar rapat perdana pascadibentuknya kepengurusan baru periode 2017 - 2021 di Sekretariat KONI setempat, Kamis (19/10/2017). Kegiatan yang diikuti seluruh pengurus harian dan bidang, membahas kesiapan dua helatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

"Ini merupakan kegiatan perdana setelah terbentuknya kepengurusan baru. Dalam rapat itu, membahas dua kegiatan KONI yang akan diselenggarakan pada bulan November mendatang," kata Ketua KONI Solok Selatan, Mario Syahjohan.

Dua kegiatan tersebut yakni, pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VIII di Kecamatan Koto Parik Gadang Diateh pada pertengahan November mendatang. Kemudian, agenda pelaksanaan pelantikan kepengurusan periode 2017-2021.


"Dalam agenda rapat tadi, juga ajang saling silaturahmi sesama pengurus. Karena, dalan kepengurusan KONI saat ini lebih dari setengah kepengurusan merupakan wajah baru," jelasnya.

Menurut Mario, agenda ini sangat mendesak dan wajib dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Karena, ini sudah menjadi agenda wajib KONI Solok Selatan yang harus dilaksanakan.

"Persiapan telah rampung, hanya tinggal pelaksanaan oleh panitia pelaksana. Diharapkan kegiatan ini berlangsung dengan lancar," katanya.

Kedepan, tambah Mario, dengan kekuatan baru di kepengurusan KONI ini bisa membawa keberhasilan dan perubahan besar terhadap dunia olahraga Solok Selatan. (dky)

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan