MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-11-24 18:02 WIB

Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia

<p>Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia<p>

VALORAnews - Penerbit Buku Rumahkayu, merilis Literatur Indonesia (LINI), Kamis (23/11/2017) di Gubuk Coffee, Jembatan Kalawi, Kelurahan Kalumbuk,...

Sinyal Telkomsel Raib di Painan

AI Mangindo Kayo | Selasa, 24-10-2017 | 21:23 WIB | 190 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Sinyal Telkomsel Raib di Painan<p>

Ilustrasi.

VALORAnews -- Sinyal telepon seluler dari operator Telkomsel, lenyap di Kota Painan dan sekitarnya, Selasa (24/10/2017). Raibnya sinyal sarana telekomunikasi nirkabel ini sekitar pukul 12.00 WIB.

"Awalnya kekuatan sinyal tampak lemah sebagaimana terlihat pada indikator handphone. Saat digunakan untuk menelp, tak bisa tersambung dengan nomor tujuan," ungkap seorang pelanggan si merah (Telkomsel) di Painan, Tusrisep.

Dikatakan Tusrisep, menjelang sore, sinyal telkomsel benar-benar lenyap di Kota Painan dan sekitarnya. "Hingga pukul 18.00 WIB, sinyal masih tak ada. Ini sangat mengganggu kenyamanan kami sebagai pengguna jasa telekomunikasi," terang dia.


Menurut dia, kejadian hilangnya sinyal Telkomsel ini baru pertama kali dirasakannya selang beberapa tahun terakhir. "Ini terasa aneh dan janggal. Sinyal telkomsel hilang total. Harus ada penjelasannya ini," terang dia. (kyo)

Komentar