MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-11-22 22:40 WIB

Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat

<p>Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat<p>

VALORAnews - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Padang, membentuk Perlindungan...

Menpora Lepas Ribuan Peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure

AI Mangindo Kayo | Minggu, 29-10-2017 | 14:21 WIB | 174 klik | Kota Padang
<p>Menpora Lepas Ribuan Peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure<p>

Menpora Imam Nahrowi didampingi Mahyeldi Dt Marajo (Wako Padang) dan peserta Gowes Siti Nurbaya Adventure 2017, saat berada di garis start, di GOR Agus Salim, Padang, Ahad (29/10/2017). (humas)

VALORAnews - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nachrowi didampingi Mahyeldi Dt Marajo (Walikota Padang) melepas empat ribuan peserta 'Gowes Siti Nurbaya Adventure 2017' di Padang, Ahad (29/10/2017).

"Olah raga bersepeda yang menjadi trend ini bakal menjadi event tetap setiap tahunnya," kata Imam Nahrowi.

Menurutnya, olahraga ini turut mendukung program Kemenpora untuk menggiatkan masyarakat suka berolahraga. "Iven ini mendorong masyarakat untuk lebih suka berolahraga," katanya.


Melihat antusiasme peserta, Mahyeldi mengatakan, iven ini membuktikan pecinta olahraga bersepeda semakin banyak. Tidak saja di Kota Padang, tapi tidak sedikit peserta yang datang dari luar Kota Padang bahkan dari luar provinsi Sumatera Barat.

Jalur yang ditempuh peserta kali ini termasuk kategori menantang. Start dari GOR H. Agus Salim menuju jembatan Siti Nurbaya, lalu mendaki di punggung bukit dekat Gunung Padang menuju Pantai Air Manis.

Menpora bersama Walikota Padang turut mengayuh sepeda bergabung dengan peserta lainnya. Sedikitnya, 37 komunitas sepeda di Kota Padang turut mendukung kegiatan ini. (rls/vri)

Komentar