MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-11-24 18:02 WIB

Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia

<p>Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia<p>

VALORAnews - Penerbit Buku Rumahkayu, merilis Literatur Indonesia (LINI), Kamis (23/11/2017) di Gubuk Coffee, Jembatan Kalawi, Kelurahan Kalumbuk,...

Perindo Sumbar Serahkan Bantuan Gerobak UMKM Tahap II

AI Mangindo Kayo | Minggu, 29-10-2017 | 23:17 WIB | 161 klik | Kota Bukittinggi
<p>Perindo Sumbar Serahkan Bantuan Gerobak UMKM Tahap II<p>

Ketua DPW Perindo Sumbar, M Tauhid menyerahkan bantuan gerobak pada Indra Gunawan, pedagang sate di Kampung Cina Bukittinggi, Sabtu (28/10/2017). Ini merupakan bantuan tahap II dari Perindo di Sumbar. (istimewa)

VALORAnews - DPW Partai Perindo Sumatera Barat, menyerahkan dua unit Gerobak Perindo, di kantor DPD Partai Perindo Bukittinggi, Sabtu (28/10/2017). Bantuan ini merupakan program bantuan terhadap pelaku usaha UMKM tahap dua.

"Kedua penerima masing-masing Desi Andriani dan Indra Gunawan merupakan kader Partai Perindo Bukittinggi," ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumbar, M Tauhid dalam siaran pers yang diterima.

Desi Andriani, merupakan pedagang nasi ampera di kawasan kampus STIE Bukittinggi. Dia mengaku senang dengan penerimaan bantuan ini. Dia berencana, gerobak yang lebih bagus ini akan digunakan untuk mengganti gerobak lamanya yang sudah usang.


"Semoga, dengan gerobak baru ini membuat para mahasiswa makin ramai datang berbelanja," harap Desi.

Hal senada disampaikan Indra Gunawan. Pedagang sate di kawasan wisata Kampung Cina ini mengaku, juga akan mengganti gerobak lamanya dengan gerobak baru dari Perindo, sembari berharap kedepannya dapat mengembangkan usaha sate di lokasi wisata lain di Bukittinggi.

Setelah di Kota Bukittinggi, kegiatan yang sama juga akan dilangsungkan di kantor DPD Kabupaten Limapuluh Kota. Momen penyerahan UMKM ini, dimanfaatkan pengurus Perindo Sumbar untuk sosialisasi tahapan pemilu selanjutnya, setelah sukses pada pendaftaran di KPU masing-masing kabupaten/kota. (rls/kyo)

Komentar