MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2017-11-24 18:02 WIB

Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia

<p>Penerbit Buku Rumahkayu Rilis Literatur Indonesia<p>

VALORAnews - Penerbit Buku Rumahkayu, merilis Literatur Indonesia (LINI), Kamis (23/11/2017) di Gubuk Coffee, Jembatan Kalawi, Kelurahan Kalumbuk,...

PT AP II BIM Sampaikan Bahaya Main Layangan di Area Bandara

AI Mangindo Kayo | Selasa, 31-10-2017 | 17:50 WIB | 233 klik | Provinsi Sumatera Barat
<p>PT AP II BIM Sampaikan Bahaya Main Layangan di Area Bandara<p>

Executif GM PT AP II BIM, Dwi Ananda W bersama tokoh masyarakat Korong Pilubang, Kenagarian Ketaping, Selasa (31/10/2017) foto bersama usai kegiatan bakti sosial. (humas)

VALORAnews - PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM, mengadakan kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat. Bakti sosial ini digelar di Korong Pilubang, Kenagarian Ketaping, Selasa (31/10/2017).

"Pengobatan gratis diutamakan pada masyarakat Kecamatan Batang Anai untuk tindakan preventif, pemeriksaan darah terkait kolesterol, gula darah, asam urat, dan untuk sosialisasi masalah kesehatan lingkungan. Termasuk juga pelayanan untuk balita," ungkap Executif GM PT AP II BIM, Dwi Ananda W dalam siaran pers yang diterima.

Selain bakti sosial, terang dia, tim Safety Risk Management dan Airport Quality jugamemberikan sosialisasi pada masyarakat sekitar bandara terkait hazard yang ditimbulkan dari bermain kayang-layang di wilayah KKOP Bandara.


"Kegiatan ini, kontribusi BIM terhadap masyarakat Ketaping. Semoga bisa termanfaatkan dengan baik," harapnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Ketaping, Bahrul Rky Rajo Sampono mengucapkan terima kasih pada PT AP II Cabang BIM yang dari tahun ke tahun selalu memberikan kontribusi nyata pada masyarakat Ketaping.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh camat Batang Anai dan unsur walikorong serta ninik mamak kenagarian Ketaping. (kyo)

Komentar