MITRA VALORA NEWS

Jumat, 2018-07-20 11:02 WIB

Inilah Tiga Bacaleg Pindah Partai yang Ditemukan KPU Sumbar

<p>Inilah Tiga Bacaleg Pindah Partai yang Ditemukan KPU Sumbar<p>

VALORAnews -- KPU Sumbar menemukan tiga orang bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Pemilu 2019, tak lagi mencalon di partai yang diwakilinya pada...

47 Pedagang Taplau Bersedia Pindah ke Pujasera

AI Mangindo Kayo | Jumat, 03-11-2017 | 23:02 WIB | 376 klik | Kota Padang
<p>47 Pedagang Taplau Bersedia Pindah ke Pujasera<p>

Pujasera Pemko Padang di kawasan GOR Agus Salim.

VALORAnews - Pemerintah Kota Padang terus menata kawasan Pantai Padang. Salah satu bentuk penataan yang dilakukan yakni memberikan tempat yang representatif bagi para pedagang yang berjualan di objek wisata tersebut.

Pedagang yang akan pindah ke tempat yang lebih baik yakni mereka yang berjualan di jalan Samudera, tepatnya di bekas Kantor Dinas Kebudayaan dan Parwisata Kota Padang. Pedagang ini akan dipindahkan ke bekas kantor tersebut, yang kini telah disulap jadi Pujasera.

"Sebanyak 47 pedagang sudah bersedia pindah ke Pujasera," sebut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Padang, Medi iswandi, kemarin.


Awalnya, terang dia, pedagang tersebut enggan untuk pindah. Mereka memilih bertahan karena sudah berjualan sejak lama. Berkat pendekatan yang dilakukan Pemko Padang kepada seluruh pedagang, akhirnya pedagang tersebut bersedia pindah.

"Mulai 13 November ini, seluruh pedagang sudah pindah ke tempat baru di Pujasera," katanya.

Tempat yang disediakan Pemko Padang (Pujasera) cukup layak dan baik bagi tempat berdagang. 'Pujasera' telah ditata sedemikian rupa. Bahkan tempat ini sudah dilengkapi fasilitas seperti televisi, wifi, toilet, tempat parkir, hiburan live musik setiap akhir pekan, serta aman dari hujan dan badai.

"Jika pada 13 November belum juga pindah, akan kita bantu untuk memindahkannya," tukas Medi. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018