MITRA VALORA NEWS

Sabtu, 2017-12-16 18:53 WIB

Gubernur Sumbar Luncurkan Gerakan NES

<p>Gubernur Sumbar Luncurkan Gerakan NES<p>

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menghadiri peluncuran Pengembangan Kawasan Inklusi Keuangan Terpadu melalui Gerakan Nagari Elok...

Kafilah Terbaik Solsel Dihadiahi Umroh

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 04-11-2017 | 18:50 WIB | 199 klik | Kab. Solok Selatan
<p>Kafilah Terbaik Solsel Dihadiahi Umroh<p>

Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria melepas kafilah Solok Selatan untuk bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Pariaman, bertempat di Wisma Umi Kalsum, Muaralabuh, Jumat (3/11/2017). (humas)

VALORAnews - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan, menyiapkan hadiah umroh bagi kafilah terbaik pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat. Selain itu, juga diberikan bonus setiap para juara.

Hal ini disampaikan Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria, ketika melepas secara resmi kafilah Solok Selatan ke MTQ Tingkat Propinsi Sumbar di Kota Pariaman, 4-10 November 2017, di Wisma Umi Kalsum, Muara Labuh, Jumat (3/11/17).

"Satu orang terbaik di antara kafilah MTQ dengan jumlah nilai tertinggi, akan diumrohkan oleh Pemkab Solsel," ujar Muzni disambut tepuk tangan oleh para kafilah yang ada.


Muzni mengharapkan, para kafilah dapat memberikan hasil terbaik serta menjaga nama baik kabupaten. "Niatkan dalam hati untuk tetap bersemangat dan bertekad memberikan yang terbaik untuk daerah yang kita cintai ini," harap Muzni menyemangati kafilah.

Kepala Kantor Kemenag Solsel, Syahrul M berpesan, agar rombongan yang berangkat dapat menjaga diri serta berhati-hati selama mengikuti agenda MTQ tersebut.

"Kegiatan MTQ ini tentu akan disaksikan banyak orang, dimana seluruh kabupaten/kota akan hadir, ditambah dengan pendukung dan masyarakat yang akan menyaksikan. Untuk itu berhati-hatilah," katanya.

Ketua rombongan yang juga Kabag Kesra Pemkab Solsel, Zuardi menambahkan, Kafilah Solok Selatan akan mengikuti perlombaan berbagai cabang yang ada serta diikuti kafilah, pelatih, official serta para pendamping

"Rombongan kita terdiri dari 50 orang kafilah yang akan berlomba pada 11 cabang, 7 orang pelatih, 11 official serta pendamping dari beberapa OPD," jelasnya.

Turut hadir Kepala Kajari Solok Selatan, Wakil Ketua DPRD, Kabag Ops Polres Solsel, Pengadilan Agama, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta undangan lainnya. (rls)

Komentar