MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2017-11-22 22:40 WIB

Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat

<p>Padang Bentuk Lembaga Perlindungan Anak Berbasis Masyarakat<p>

VALORAnews - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Padang, membentuk Perlindungan...

80 Veteran Dapat Santunan dari Pemkab Solsel

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 11-11-2017 | 13:00 WIB | 81 klik | Kab. Solok Selatan
<p>80 Veteran Dapat Santunan dari Pemkab Solsel<p>

Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin menjadi inspektur upacara pada penringatan hari pahlawan ke 72. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bupati setempat Jumat, (10/11/2017). (humas)

VALORAnews - Sebanyak 80 veteran yang ada di Solok Selatan, mendapatkan santunan dari Pemkab, Jumat (10/11/2017). Pemberian santunan tersebut, sekaligus bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan ke-72.

Selain santunan kepada veteran, Pemkab Solok Selatan juga memberikan paket sembako kepada masayarakat miskin.

Sekretaris Daerah Solok Selatan, Yulian Efi, saat temu ramah dengan veteran, di aula kantor bupati mengatakan, para veteran ini sudah berjasa besar bagi negara maupun kemajuan daerah.


"Apa yang telah kita nikmati seperti saat ini tidak lepas dari perjuangan para veteran dan pahlawan," katanya.

Kedepannya, perjuangan para pahlawan harus dilanjutkan dengan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Perwira Penghubung Kodim 0309 Solok yang sekaligus pembina veteran, I Nyoman P Pasa mengatakan, generasi penerus bangsa harus meneruskan perjuangan para pahlawan.

"Kita sebagai generasi penerus harus melanjutkan perjuangan para pahlawan. Dengan cara mengisi kegiatan dalam bentuk kegiatan yang positif," jelasnya.

Terkait dengan veteran, ia berharap, bisa berkumpul semuanya untuk menyusun program kedepannya. "Seluruh veteran Solok Selatan memang belum pernah berkumpul semuanya dan kita harapkan ini bisa tercapai dalam waktu dekat," katanya

Upacara peringatan hari pahlawan di Solok Selatan, dilaksanakan di halaman kantor bupati dengan Inspektur Upacara Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin.

Sedangkan komandan upacara Danramil Pantai Cermin, Kapten Walter Nadeak dan perwira upacara Danramil Muaralabuh, Kapten Betri Meldi. Upacara peringatan hari pahlawan di ikuti oleh Aparatus Sipil Negara beserta perwakilan dari beberapa sekolah. (rls)

Komentar

Berita Kab. Solok Selatan