MITRA VALORA NEWS

Emzalmi Desri
Mahyeldi Hendri

Wahyu Buka Workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang

AI Mangindo Kayo | Senin, 13-11-2017 | 14:40 WIB | 171 klik | Kota Padang
<p>Wahyu Buka Workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang<p>

Wakil Ketua DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra memberikan arahan pada kegiatan workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang, Ahad (12/11/2017). (istimewa)

VALORAnews - Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Wahyu Iramana Putra meminta wartawan yang tergabung dalam Forum Wartawan Parlemen (FWP) Padang, difasilitasi dengan seminar-seminar atau pelatihan jurnalistik, sehingga bisa jadi wartawan profesional.

Selain itu, politisi Partai Golkar ini juga berharap, setiap wartawan di Sumbar terutama anggota FWP dapat menjalin komunikasi dengan sekretariat DPRD maupun anggota dewan.

"Kami berterimakasih pada Pak Sekwan, yang telah mengangkat kegiatan ini. Semoga kegiatan ini tetap terus berlanjut," ujar Wahyu Iramana Putra saat memberikan sambutan pada workshop Jurnalis Kehumasan DPRD Padang, Ahad (12/11/2017).


Workshop ini terdiri dari dua sesi kegiatan. Pertama, pelatihan dengan menghadirkan pembicara dari DPRD Padang dan lainnya pada Ahad siang sampai sore. Kemudian, kegiatan studi banding ke Kota Bandung, 13-17 November 2017 dengan mengunjungi PWI, DPRD dan Pemko Bandung.

Sementara, Kepala Bagian Humas DPRD Padang, Ermanto mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi antara sekretariat dan wartawan. "Sasarannya tentu bertambahnya wawasan dan ilmu pengetahuan peserta, sehingga program dan produk kedewanan tersosialisasikan dengan baik," jelasnya.

Ketua FWP DPRD Padang, Dasrul mengatakan, saat ini FWP DPRD Kota Padang mendapat apresiasi dari beberapa instansi. Ditambah lagi sekarang FWP sudah mampu membentuk koperasi. (skm)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Alex Indra Lukman mengucapkan selamat hari raya idul fitri

Komentar

PILKADA KOTA PADANG 2018