MITRA VALORA NEWS

Minggu, 2017-12-17 17:15 WIB

Kemendagri Diminta Seragamkan Lembaga Teknis Daerah Kesbangpol

<p>Kemendagri Diminta Seragamkan Lembaga Teknis Daerah Kesbangpol<p>

VALORAnews - Rapat Koordinasi Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) se-Sumatera Barat berakhir, Sabtu (16/12/2017). Dalam rapat koordinasi selama...

Mobnas Dipasangi Sticker TdS 2017, Erizon: Ini Bentuk Penyambutan Kita

AI Mangindo Kayo | Sabtu, 18-11-2017 | 19:54 WIB | 89 klik | Kab. Pesisir Selatan
<p>Mobnas Dipasangi Sticker TdS 2017, Erizon: Ini Bentuk Penyambutan Kita<p>

Sekda Pessel, Erizon menyaksikan pemasangan stiker TdS 2017 di mobil dinasnya, Senin (6/11/2017) di halaman Kantor Bupati Pessel. (humas)

VALORAnews - Kemeriahan penyambutan pelaksanaan star Etape II TdS di Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), juga terlihat pada Mobil Dinas (Mobnas).

Hal ini terlihat dengan terpasangnya sticker-sticker Tour de Singkarak 2017 di seluruh Mobnas di daerah tersebut.

"Ini (pemasangan sticker) merupakan bentuk penyambutan. Sebab, kita ingin memperlihatkan kemeriahan dari agenda tahunan TdS ini ke masyarakat setempat, juga ke wisatawan yang berkunjung ke daerah ini," kata Sekdakab Pessel, Erizon di Painan, baru-baru ini.


Pemasangan stiker dikaca belakang mobnas tersebut, terang dia, diawali dari kendaraan dinas yang dipakainya, Senin (6/11/2017) di halaman Kantor Bupati Pessel.

Kemudian, dilanjutkan dengan penempelan ke mobil dinas Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga dan mobnas lainnya.

Tahun ini, Pessel merupakan daerah pelaksana Star Etape II TdS, yang dimulai di Pantai Carocok Painan. Di sana akan dilakukan penyambutan pebalap serta ofisialnya.

Etape II pada Minggu 19 November 2017 tersebut, pembalap akan bertolak dari Painan, Pesisir Selatan - Sawahlunto dengan rute sepanjang 166 kilometer. (tsp)

Komentar

Berita Kab. Pesisir Selatan