MITRA VALORA NEWS

Rabu, 2018-09-19 06:35 WIB

Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018

<p>Portal sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses, Ini Penjelasan Pendaftaran CPNS 2018<p>

VALORAnews -- Portal sistem seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan (CPNS) milik Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan alamat http://sscn.bkn.go.id...

5 Cabor Tuntaskan Pertandingan di Porkab VIII Solsel

AI Mangindo Kayo | Senin, 27-11-2017 | 23:15 WIB | 282 klik | Kab. Solok Selatan
<p>5 Cabor Tuntaskan Pertandingan di Porkab VIII Solsel<p>

Pemberian medali dari Cabang Atletik. (humas)

VALORAnews - Hasil pertandingan sementara Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VIII Solok Selatan (Solsel) hingga pukul 16.00 WIB, Ahad (26/11/2017) sebanyak lima cabang olahraga (Cabor) telah menuntaskan laga.

"Di antaranya, cabang Atletik juara umum kecamatan Sungai Pagu. Tenis Meja juara umum Putri, Kecamatan Sangir Batang Hari untuk Putra Kecamatan Sungai Pagu," kata Sekretaris Panitia Pelaksana Porkab VIII, Mil Ul Azmi, Minggu.

Sementara, Cabang Takrwaw juara umum diraih oleh Kecamatan Sangir Jujuan sedangkan untuk cabang Panahan masih menunggu informasi dari cabang olahraga.


Menariknya, cabang Wushu berhasil dimenangkan kecamatan Sangir dengan perolehan 4 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Diurutan kedua diraih kecamatan Sungai Pagu, 3 emas, 3 perak dan 1 perunggu yang disusul oleh kecamatan KPGD dengan 2 emas, 3 perak dan 5 perunggu.

Kemudian disusul, Kecamatan Pauh Duo dengan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dan Kecamatan Sangir Jujuan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

"Total medali emas yang diperebutkan pada cabang wushu 11 emas, 11 Perak dan 11 perunggu. Dengan juara umum kecamatan Sangir," kata Ketua Cabang Wushu, Eko Irawan.

Ia menambahkan, untuk pertandingan yang memasuki babak final diantaranya, Basketball,Perkemi, Voli, Biliar, Catur. Untuk cabang Sepatu Roda, Juara Umum Kecamatan Sungai Pagu dengan 6 emas disusul Pauh Duo dengan 3 emas dan Sangir dengan 2 emas. (rls)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar