MITRA VALORA NEWS

Kamis, 2018-12-13 19:50 WIB

DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar

<p>DPTHP Kedua Catatkan Ribuan Pemilih Tanpa Dokumen Kependudukan di Sumbar<p>

VALORAnews - Pemilih di Sumbar bertambah 76.242 orang setelah penetapan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan Kedua (DPTHP-2) di Padang, Rabu...

Karateka Dunia Bertarung di Ajang PIK Championship 2017

AI Mangindo Kayo | Jumat, 01-12-2017 | 22:22 WIB | 177 klik | Kota Padang
<p>Karateka Dunia Bertarung di Ajang PIK Championship 2017<p>

Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo menyerahkan plakat pada Vice President Karate Asia Tenggara, Noor Nurdin usai membuka Padang International Karate (PIK) Championship 2017, Jumat (1/12/2017) di GOR UNP Padang. (humas)

VALORAnews - Padang International Karate (PIK) Championship 2017, diikuti 700 peserta dari dalam dan luar negeri. Vice President Karate Asia Tenggara, Noor Nurdin menghadiri iven yang diharapkan masuk dalam calendar event Asian Karate Federation (AKF).

"Digelarnya iven bertaraf internasional di Kota Padang, secara langsung akan berdampak positif baik dari sektor ekonomi maupun dari sektor pariwisata dan lainnya. Di samping itu, para Karate-Do di Kota Padang dan seluruh Sumatera Barat juga dapat menimba pengalaman untuk meningkatkan prestasi," terang Mahyeldi saat membuka kejuaraan yang digelar Jumat hingga Minggu (1-3/12/2017).

Ketua Institut Karate-Do (Inkado) Sumatera Barat, Wahyu Iramana Putra menyebutkan, peserta yang ambil bagian dalam kejuaraan ini datang dari seluruh daerah di Indonesia serta dari Malaysia dan Brunei Darussalam.


Kejuaraan ini diadakan adalah dalam rangka meningkatkan penguasaan teknik bertanding para Karate-Do disamping sebagai ajang prestasi. "Kejuaraan ini adalah untuk mengasah kemampuang bertanding para Karate-Do sekaligus sebagai ajang peningkatan prestasi. Peserta berasal dari dalam dan luar negeri," kata Wahyu.

Pada pembukaan ini, dihadiri Ketua DPRD Padang Elly Thrisyanti, Ketua KONI Sumbar Syaiful serta Ketua KONI Padang, Agus Suardi.

Padang International Karate Championship 2017 berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Negeri Padang (UNP). Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari dengan mempertandingkan berbagai kelas dan kategori. (rls/vri)

Install aplikasi Valora News app di Google Play

Komentar

Berita Sport